Pemkot Padang Konsultasikan Realisasi APBD 2021

.

PADANG (6/1) - Awal Tahun 2021, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Buyung Wiromo Samudro, didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang APD Jun Suwarno, Koordinator Pengawasan Bidang P3A Mohammad Allin, serta Pengendali Teknis menerima kunjungan dari Sekretaris Kota Padang Amasrul dan Inspektur Kota Padang Andri Yulika beserta jajaran di Ruang Rapat Kepala Perwakilan BPKP Sumbar.

Kunjungan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi, melakukan konsultasi serta meningkatkan koordinasi antara BPKP Sumbar dengan Pemerintah Kota Padang di Tahun 2021. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Buyung Wiromo Samudro menyambut baik kedatangan Sekda Kota Padang beserta jajaran.

Sekretaris Kota Padang Amasrul menyampaikan ucapan terima kasih atas kesempatan yang telah diberikan oleh BPKP Sumbar. “Terima kasih kami sampaikan pada BPKP Sumbar atas sambutannya, serta telah melakukan pendampingan langkah antisipasi dan akuntabilitas dalam pelaksanaan anggaran dan pelaksanaan pengadaan barang dan jasa dalam pencegahan penyebaran dan percepatan penanganan Covid-19, serta pada kesempatan ini kami ingin melakukan konsultasi terkait realisasi Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kota Padang Tahun 2021,” jelas Sekda Kota Padang.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat Buyung Wiromo Samudro beserta jajaran memberikan saran, serta masukan atas langkah yang harus dilakukan oleh Pemerintah Kota Padang dalam merealisasikan Pelaksanaan APBD di Tahun 2021.

 

Tim Kominfo BPKP Sumbar