BPKP Pantau Program Prioritas Perlindungan Sosial Kab. Sorong

.

Aimas (23/11) - Dalam rangka evaluasi atas penerapan kebijakan reformasi birokrasi pada Pemerintah Daerah, Pemantauan atas Program Prioritas Perlindungan Sosial dan Tata Kelola Kependudukan, serta Evaluasi Pengelolaan Arsip Terjaga, Arsip Aset dan e-Arsip Terintegrasi oleh ANRI terkait Kegiatan Prioritas Penguatan Upaya Anti Korupsi pada Pemerintah Daerah Kabupaten Sorong, Koordinator Pengawasan (Korwas) Bidang IPP Putut Wityasmoro beserta tim melakukan entry meeting bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sorong Cliff A. Japsenang. Kegiatan tersebut bertempat di Ruang Rapat Sekda Kabupaten Sorong.

Turut hadir pada kegiatan ini Plt. Inspektur Kabupaten Sorong, Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Sorong, Kepala Badan Kepegawaian Daerah Kabupaten Sorong dan Kepala Kantor Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Sorong.

Jajaran Pimpinan Pemerintah Kabupaten Sorong menyambut baik kedatangan tim dari BPKP dan berharap Perwakilan BPKP Provinsi Papua Barat dapat memberikan pendampingan terkait reformasi birokrasi sehingga indeks Reformasi Birokrasi Pemerintah Kabupaten Sorong dapat ditingkatkan, serta sasaran program reformasi birokrasi dapat diwujudkan melalui birokrasi yang bersih, akuntabel, efektif dan efisien serta mampu memberikan pelayanan publik yang semakin baik ke depannya.

(Kominfo BPKP Pabar)