Lingkungan Berintegritas Lahirkan Birokrasi yang Bersih

.

PANGKALPINANG (10/11) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bangka Belitung Ikhwan Mulyawan dan Kepala Perwakilan BKKBN Bangka Belitung Fazar Supriadi Sentosa menjadi narasumber talkshow di B’due Radio Streaming di BKKBN Provinsi Kep. Bangka Belitung

Talkshow ini dalam rangka meningkatkan pencapaian Program Pembangunan Keluarga, Kependudukan dan Keluarga Berencana (Bangga Kencana) dengan mengusung tema “Tantangan Program Bangga Kencana di Masa Pandemi Covid-19 dalam Usaha Meraih Predikat ZI WBBM".

Ikhwan menyampaikan bahwa instansi yang berkomitmen dalam membangun zona integritas dan diarahkan menjadi wilayah bebas korupsi akan menjadi wilayah birokrasi yang bersih dalam melayani masyarakat. Intinya, bukan hanya berintegritas saja, tetap tujuannya untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.  

Fazar Supriadi juga menyampaikan bahwa dalam membangun Zona Integritas WBBM ini, kita juga terus melakukan manajemen perubahan dengan peningkatan SDM yang berkualitas seperti halnya di BKKKBN telah mempunyai slogan "Cerdas, Tangguh, Bekerja Sama, Berintegritas dan Ikhlas.

(Kominfo BPKP Babel)