Pengukuhan Kepala Perwakilan BPKP Jambi

JAMBI - Gubernur Jambi Fachrori Umar mengukuhkan Sueb Cahyadi sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi menggantikan pejabat lama Rudy M. Harahap, Rabu (9/9). Usai pengukuhan dilanjutkan dengan penandatanganan dan serah terima jabatan dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi yang lama.

Bertempat di Ruang Pola Kantor Gubernur Jambi, acara ini juga disaksikan secara virtual oleh Deputi Bidwas PIP Bidang Polhukam PMK Iwan Taufiq Purwanto. Dalam kesempatan tersebut, Iwan Taufiq mengingatkan untuk tetap menjaga imunitas dan menerapkan protokol kesehatan di saat pandemi Covid-19. Tidak lupa, Iwan Taufiq juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran pemerintah Provinsi Jambi yang sudah menyelenggarakan pengukuhan ini dengan sangat baik. “Dengan diselenggarakannya acara ini dapat meningkatkan kontribusi kehadiran BPKP dan manfaatnya bagi stakeholder yang ada di wilayah Provinsi Jambi pada khusussnya,” tambahnya.

Fachrori Umar berharap Sueb Cahyadi sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi yang baru dapat memberikan semangat baru bagi Provinsi Jambi dalam mewujudkan tata kelola pemerintah yang lebih baik. Tidak lupa Fachrori Umar juga menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada Rudy M. Harahap atas kerja sama dan supervisi yang diberikan.

Pada kesempatan lain, Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Jambi Sueb Cahyadi saat diwawancarai media menyampaikan, pihaknya aktif sebagai anggota satgas Covid-19 yang akan memberikan peranannya. "Kami memberikan asistensi, bimtek, juga review, dalam rangka meningkatkan kualitas program dan perbaikan tata kelolanya," ucap Sueb Cahyadi.

Hadir dalam acara ini Kepala BPK RI Perwakilan Provinsi Jambi Yuan Candra Djaisin, Sekda Provinsi Jambi Sudirman, Kabid Keu Polda Jambi Kombes Pol Dedy Sulistijono, Kasrem 042/Gapu Kolonel Kav Rayen Obersyl, Wakajati Bambang Hariyanto, dan Bupati Muaro Jambi Masnah Busro.

Perwakilan BPKP Provinsi Jambi juga menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai adanya oknum-oknum yang mengatasnamakan sebagai Kaper BPKP Jambi dan segera melaporkan jika ada permintaan dana/barang ke kanal Humas Perwakilan BPKP Provinsi Jambi melalui nomor 0813 1079 1897.

 

(Kominfo BPKP Jambi)