Kepala BPKP Lantik Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua

.

Jayapura (11/8) - Telah dilaksanakan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Auditor Madya di Lingkungan BPKP yang dilaksanakan melalui video conference.

Acara tersebut dipimpin dari BPKP Pusat di Jakarta oleh Kepala BPKP Muhammad Yusuf Ateh dan disaksikan oleh pejabat-pejabat di lingkungan BPKP. Pejabat yang dilantik menghadiri pelantikan tersebut dari unit kerja asalnya masing-masing.

Dari BPKP Papua, Yusuf Ateh melantik Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua Sueb Cahyadi secara virtual di Aula Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Papua. Sueb yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua dilantik menjadi Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jambi.

Di samping itu, Yusuf Ateh juga berpesan kepada seluruh pejabat maupun auditor madya yang dilantik agar segera berangkat ke unit kerja barunya untuk melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya.

Walaupun ditengah pandemic Covid-19, BPKP tetap wujudkan profesionalitasnya dengan melaksanakan pelantikan melalui virtual dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Menggantikan Sueb, Yan Setiadi dilantik menjadi Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Papua yang baru. Sebelumnya Yan menjabat sebagai Kepala Pusat Informasi Pengawasan.

Para Pejabat Struktural, Para Koordinator Pengawasan, dan Perwakilan Pegawai dari BPKP Papua turut menyaksikan acara pelantikan tersebut.

(Kominfo BPKP Papua/FAM)