Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

TVRI Kalbar dan BPKP Diskusikan Kerja Sama Publikasi
26 Mei 2020 12:45:25 / kalbar1 / dibaca: 361 kali / Kat: Kementerian/Lembaga

Pontianak (20/5) - Pengawasan bukanlah hal yang harus tersembunyi dari masyarakat. Tetapi justru menjadi bagian yang tak terpisahkan dari kebutuhan masyarakat. Karena itu, kiprah pengawasan seyogyanya diketahui masyarakat agar paham apa yang telah dilakukan lembaga pengawasan demi menjawab kebutuhan masyarakat akan pengawasan. 

Demikian disampaikan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalbar Dikdik Sadikin, kepada Risal Damis Kepala stasiun TVRI Pontianak saat Risal berkunjung ke kantor BPKP Kalbar pada Rabu 20 Mei 2020.

“Lembaga penyiaran seperti TVRI sangat penting sebagai mitra yang dapat mendekatkan pengawasan dengan masyarakat,” ujar  Kepala Perwakilan yang didampingi Kepala Bagian Tata Usaha BPKP Kalbar Yudhi Adriansyah ketika menyambut kehadiran Kepala Stasiun TVRI beserta rombongan di ruang kerjanya.

Dalam kunjungan tersebut, Kepala Stasiun (Kepsta) TVRI Kalimantan Barat Risal Damis di dampingi oleh Kepala Seksi Berita Haris Zakaria dan staf TVRI Fikri Irawan. Kepsta TVRI Kalbar menyambut baik apa yang menjadi keinginan Kepala Perwakilan BPKP Kalbar.  Ia membuka luas ruang untuk BPKP Kalbar dalam menyampaikan berita kegiatannya seiring dengan program-program pemerintah yang dilaksanakan.

Silahturahmi yang diisi dengan penuh kearaban itu diakhiri dengan penyampaian rencana-rencana ke depan. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalbar berharap kerja sama antara kedua belah pihak dapat terjalin lebih erat sehingga informasi-informasi pengawasan dapat juga tersiarkan kepada masyarakat melalui siaran yang dilakukan oleh TVRI.

(Kominfo BPKP Kalbar/Fajar Winarso)



Share      

Berita Terkait:

02 Juli 2020 16:11:03 / sulsel1 / dibaca: kali / Kat: Kementerian/Lembaga
Rakorwas Penanganan COVID-19 Sulawesi Selatan
27 Juni 2020 09:56:10 / adminkita / dibaca: kali / Kat: Kementerian/Lembaga
BPKP Siap Bersinergi dengan BNN
18 Juni 2020 09:18:51 / adminkita / dibaca: kali / Kat: Kementerian/Lembaga
BPKP Ingatkan Risiko PBJ pada Pemilihan Serentak Tahun 2020
17 Juni 2020 15:21:56 / adminkita / dibaca: kali / Kat: Kementerian/Lembaga
Kolaborasi dan Sinergi APIP, BPK dan APH untuk Pengawasan yang Efektif
17 Juni 2020 15:21:09 / adminkita / dibaca: kali / Kat: Kementerian/Lembaga
Menangani Dampak COVID-19 dengan Cepat dan Akuntabel