Perkuat SPIP, Dua Pimpinan Instansi Vertikal Kaltim Bertemu

Samarinda (13/2) - Dua pimpinan Intansi Vertikal di Kalimantan Timur bertemu dan membahas tentang tugas serta kerja sama dalam rangka penanganan kasus tindak pidana korupsi dan penguatan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP).

Bertempat di Kantor Kejaksaan Tinggi (Kejati) Kalimantan Timur, Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur melakukan silaturahmi dan koordinasi antar instansi. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur Adil Hamonangan Pangihutan melakukan pertemuan dengan Kepala Kejaksaan Tinggi Kalimantan Timur Chaerul Amir.

Pada kesempatan tersebut, Adil Hamonangan didampingi oleh Kordinator Pengawasan Bidang Investigasi Suhendri beserta staf sedangkan Chaerul Amir didampingi Asisten Bidang Intelijen Muhamad Sumartono. Pertemuan ini membahas tentang tugas dan kerja sama antara BPKP dengan Kejati Kalimantan Timur dalam rangka penanganan kasus tindak pidana korupsi dan penguatan SPIP di instansi vertikal.

Chaerul Amir memberikan sambutan hangat dan baik atas kunjungan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kalimantan Timur dan menyampaikan rasa terima kasih karena BPKP telah membantu kinerja Kejati selama ini.

(Humas BPKP Kaltim /Noval/LB)