Pusbin JFA BPKP Raih The Most Innovative Institution

Untuk kategori "The Most Innovative Institution" diberikan kepada Kementerian Kesehatan yang saat ini membina 30 jabatan fungsional antara lain Dokter, bidan, perawat, sanitarian, dll. Kemudian, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan yang saat ini membina jabatan fungsional Auditor. Serta Badan Pengawas Obat dan Makanan yang saat ini membina jabatan fungsional pengawas farmasi dan makanan.
Kategori penghargaan lainnya, "The Most Collaborative Institution" diberikan kepada Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan Kementerian Pendidikan Kebudayaan yang saat ini membina jabatan fungsional pengembang teknologi pembelajaran.
Hadir dalam acara tersebut, Kepala BPKP yang diwakili oleh Sekretaris Utama Ernadhi Sudarmanto yang didampingi oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Dadang Kurnia dan Kepala Pusat Pembinaan JFA BPKP Edi Mulia. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PAN dan RB Tjahjo Kumolo. Malam Anugerah ASN ini juga dihadiri oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Selain itu, juga dihadiri pejabat dari berbagai kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah. (dh)