Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Pusbin JFA BPKP Raih The Most Innovative Institution
05 Desember 2019 08:28:26 / adminkita / dibaca: 2584 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Jakarta (2/12) - Ajang penghargaan Anugerah Aparatur Sipil Negara (ASN) digelar Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) untuk kedua kalinya, bertempat di Auditorium TVRI. Selain penghargaan Anugerah ASN tersebut, Kementerian PANRB juga memberikan apresiasi/penghargaan kepada instansi pembina jabatan fungsional terbaik yang telah melakukan pembinaan dan pengelolaan jabatan fungsional di seluruh Indonesia. 

Untuk kategori "The Most Innovative Institution" diberikan kepada Kementerian Kesehatan yang saat ini membina 30 jabatan fungsional antara lain Dokter, bidan, perawat, sanitarian, dll. Kemudian, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan yang saat ini membina jabatan fungsional Auditor. Serta Badan Pengawas Obat dan Makanan yang saat ini membina jabatan fungsional pengawas farmasi dan makanan.
Kategori penghargaan lainnya, "The Most Collaborative Institution" diberikan kepada Pusat Teknologi Informasi dan Komunikasi Pendidikan dan Kebudayaan Kementerian Pendidikan Kebudayaan yang saat ini membina jabatan fungsional pengembang teknologi pembelajaran.
Hadir dalam acara tersebut, Kepala BPKP yang diwakili oleh Sekretaris Utama Ernadhi Sudarmanto yang didampingi oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Dadang Kurnia dan Kepala Pusat Pembinaan JFA BPKP Edi Mulia. Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Menteri PAN dan RB Tjahjo Kumolo. Malam Anugerah ASN ini juga dihadiri oleh Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto. Selain itu, juga dihadiri pejabat dari berbagai kementerian, lembaga, dan pemerintah daerah. (dh)


Share      

Berita Terkait:

21 Januari 2020 15:35:19 / sulbar1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Sinergi BPKP dan BPK Sulbar Kawal Akuntabilitas
20 Januari 2020 14:38:00 / diy1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pegawai BPKP DIY Berkomitmen Jaga Integritas
17 Januari 2020 14:35:54 / ntt1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Sertijab Kepala Perwakilan BPKP NTT
15 Januari 2020 12:12:17 / sulbar1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Gubernur Sulbar Lantik Kaper BPKP Sulbar
14 Januari 2020 16:05:47 / ntt1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Anjangsana Kaper BPKP NTT ke Polda NTT