BPKP Gorontalo Sosialisasikan Evaluasi Zona Integritas WBK dan WBBM

Dalam rangka Pembinaan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), Perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo melaksanakan kegiatan Sosialisasi dan Evaluasi Pembangunan Zona Integritas WBK dan WBBM. Kegiatan digelar di Aula Kantor Perwakilan BKKBN Provinsi Gorontalo.

Sambutan dan arahan terkait pembinaaan dan pengembangan Zona Integritas disampaikan oleh Direktur BKKBN Pusat. Ia berharap sosialisasi ini akan mendukung dan memberikan pembinaan dalam upaya mewujudkan zona integritas di lingkungan BKKBN Provinsi Gorontalo.

Selanjutnya, narasumber dalam acara sosialisasi ini, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Supriyadi, menyampaikan pendalaman informasi tentang Reformasi Birokrasi, Wilayah Bebas Korupsi (WBK), Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). Ia menambahkan bahwa tujuan adanya pembangunan zona integritas menuju WBK/WBBM adalah untuk mewujudkan Good Governance dan Clean Government.

Kegiatan diakhiri dengan sesi diskusi dan tanya jawab, di mana para peserta nampak antusias mengajukan pernyataan dan berdiskusi dengan narasumber.