Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Polda Kepri Wujudkan Tata Kelola Keuangan yang Baik
02 Desember 2019 09:04:51 / kepri1 / dibaca: 13777 kali / Kat: Audit

Batam (28/11) - Bertempat di Aula Rupatama Polda Kepri telah diselenggarakan Taklimat Akhir Wasrik Rutin Itwasda Polda Kepri Tahap II Tahun Anggaran 2019.

Acara dihadiri oleh Wakil Kepala Polda Kepri Irjen Pol Yan Fitri Halimansyah, Irwasda Polda Kepri Kombes Pol Purwolelono, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau yang diwakili oleh Korwas Bidang Investigasi Ahmad Fauzi, Para Pejabat Utama Polda Kepri, Kapolres Jajaran, Perwira dan Tim Wasrik, serta Auditor BPKP.

Purwolelono dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Tim Wasrik yang telah melaksanakan tugasnya. "Kami selaku penanggung jawab pelaksanaan wasrik mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya pada para satker atas kerja samanya sehingga pelaksanaan pengawasan dan pemeriksaan rutin tahap II tahun 2019 ini dapat berjalan dengan tertib, aman, dan lancar."

Dalam hal ini, Purwolelono menyampaikan hasil pengawasan dan pemeriksaan yang telah dilaksanakan oleh Itwasda Polda Kepri bersama Tim Auditor BPKP Kepri yang telah dilaksakan dari tanggal 29 Oktober sampai dengan 28 November 2019.

Turut memberi sambutan, Ahmad Fauzi menyampaikan salam dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau Indra Khaira Jaya yang tidak dapat hadir karena menghadiri kegiatan Rakorwasda di Tanjungpinang. Fauzi turut mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polda Kepri atas kepercayaannya kepada BPKP dalam membantu pelaksanaan wasrik. “BPKP Kepri siap membantu mitra kerja terkait dengan pengelolaan keuangan Polda Kepri dalam mewujudkan tiga hal, yaitu kewajaran laporan keuangan, pengamanan aset dan kepatuhan terhadap peraturan,” ujarnya.

Fauzi menampaikan bahwa hubungan kerja sama sudah lama terbina antara BPKP dan Polri. Sambutan Kapolda Kepri yang dibacakan Wakapolda Kepri Yan Fitri Halimansyah, menyampaikan hasil pengawasan dan pemeriksanaan rutin tahap II ini diperoleh temuan yang perlu dilakukan upaya perbaikan dan tindak lanjut atas masing-masing satker di jajaran Polda Kepri.

(Humas BPKP Kepri)



Share      

Berita Terkait:

04 Juni 2020 16:10:34 / sumbar1 / dibaca: kali / Kat: Audit
BPKP Sumbar Sampaikan Realisasi Penyaluran Bantuan Sosial pada DPD RI
04 Juni 2020 15:18:45 / kaltaranews / dibaca: kali / Kat: Audit
BPKP Kaltara Lakukan Audit BST dan BLT-DD
04 Juni 2020 15:07:52 / kalbar1 / dibaca: kali / Kat: Audit
Satu Data sebagai Dasar Pelaksanaan Program Pemerintah
04 Juni 2020 09:28:01 / maluku1 / dibaca: kali / Kat: Audit
Optimalisasi Penyaluran Bantuan Sosial di Negeri Soya
03 Juni 2020 11:36:45 / adminkita / dibaca: kali / Kat: Audit
Integrasi Data, Kunci Sukses Penyaluran Bansos