Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Grand Launching “Podjok 28“
11 Nopember 2019 13:51:10 / kepri1 / dibaca: 4113 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Batam (8/11) - Library Café "Podjok 28" Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau diresmikan dengan ditandai pemotongan pita oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah Dadang Kurnia didampingi oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau Indra Khaira Jaya.

Indra, dalam sambutannya mengapresiasi inovasi para generasi milenial di Perwakilan BPKP Provinsi Kepualaun Riau. “Inovasi ini ke depannya dapat digunakan sebagai sarana sharing knowledge antar pegawai,” ujarnya.

Podjok 28 merupakan inovasi para pegawai muda di Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau dengan memanfaatkan sudut ruangan yang ada di lobi kantor dan menyulapnya menjadi sebuah perpustakaan kafe.

Acara dilanjutkan dengan sesi sharing. Pada kesempatan ini, Dadang membagikan kisahnya dalam meniti karir di BPKP, yang dimulai sebagai ajun akuntan di Surabaya. Ia berpesan khususnya bagi generasi muda untuk selalu berkarya. Dengan adanya Library Café, diharapkan budaya sharing terus berlanjut dan menghasilkan inovasi. Salah satunya berupa sharing session atau diskusi yang meski bernuansa informal, tetapi hasilnya dapat dikelola sehingga dapat dinikmati oleh pegawai lain yang tidak hadir. Tema diskusi juga tidak hanya berkisar tentang pengawasan, tetapi dapat berupa pengembangan kemampuan menulis atau fotografi. Terakhir, Ia juga berpesan agar generasi milenial senantiasa mengembangkan kemampuannya, dan tidak terbatas melalui diklat. 

Grand Launching Library Cafe disiarkan dalam Aplikasi Zoom Clouds Meeting dan live akun instagram Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau (@bpkp.kepri).

(Humas BPKP Kepri)



Share      

Berita Terkait:

09 Juli 2020 14:20:23 / bengkulu1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Layanan e-Dumas Pemprov Bengkulu Jadi Pilot Project Nasional KPK RI
08 Juli 2020 12:55:45 / kalbar1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pemprov Kalbar Kembali Raih Opini WTP
02 Juli 2020 09:50:21 / jabar1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Sepanggung di Dialog Interaktif TVRI, BPKP dan Sekda Jabar Bahas Penanganan COVID-19
30 Juni 2020 08:07:59 / malut1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Malut Ikuti Rakornis Pengawasan PBJ
29 Juni 2020 09:02:33 / sulbar1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Sulbar Mulai Jalankan Program Pemulihan Ekonomi Nasional