Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

BPKP Gorontalo Bersama Pusbin JFA Selenggarakan Workshop SIBIJAK
06 Nopember 2019 10:44:13 / gorontalo / dibaca: 1438 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Gorontalo (4/11) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Supriyadi membuka Kegiatan Sosialisasi "Fasilitasi Pengangkatan dalam Jabatan Fungsional Auditor (JFA), Penilaian Angka Kredit dan Workshop Aplikasi SIBIJAK" diidampingi oleh Korwas Bidang P3A Sigit Juli Hendriawan dan narasumber dari Pusbin JFA BPKP. 

Pusbin JFA BPKP mengembangkan Aplikasi Sistem Informasi Bina Jabatan Auditor Berkualitas (SIBIJAK) untuk mempermudah dan mempercepat layanan pembinaan JFA yang sebelumnya masih manual. Aplikasi SIBIJAK memberikan layanan yang meliputi layanan sertifikasi (seleksi peserta, ujian, dan penerbitan sertifikasi), fasilitasi pengangkatan (verifikasi dan penerbitan persetujuan pengangkatan), serta fasilitasi penilaian angka kredit.

Dalam sambutannya, Supriyadi menyampaikan bahwa SIBIJAK dikembangkan oleh Pusbin JFA BPKP untuk memudahkan pengelolaan penilaian angka kredit auditor. Ia berharap aplikasi ini dapat membantu pencapaian angka kredit auditor yang sudah melaksanakan tugasnya sehingga dapat terus menjalankan profesi tersebut secara berkelanjutan dan  tentunya mempermudah Tim Penilai Angka Kredit untuk memberikan penilaian pada setiap semester sehingga permasalahan-permasalahan dalam penilaian angka kredit dapat teridentifikasi dengan baik. Dengan demikian, maka sosialisasi dan workshop ini sangat penting untuk diikuti dan diimplementasikan segera.



Share      

Berita Terkait:

21 Pebruari 2020 09:38:15 / kepri1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
PLT Gubernur Lantik Kaper BPKP Kepri
18 Pebruari 2020 10:32:37 / babel2 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Sertijab Kaper BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
18 Pebruari 2020 10:29:02 / sulut1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Gubernur Sulut Lantik Kaper BPKP Sulut
18 Pebruari 2020 09:29:44 / sumbar1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Carito Lapau Bersama Kaper BPKP Sumbar
14 Pebruari 2020 16:28:45 / kalbar1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Gubernur Kukuhkan Kepala Perwakilan BPKP Kalbar