Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Tetap Jaga Silaturahmi Meski Sudah Purnabakti
19 Agustus 2019 10:04:28 / adminkita / dibaca: 678 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Jakarta (18/8) - Purnabakti atau biasa dikenal dengan istilah pensiun adalah sebuah masa di mana seseorang sudah tidak aktif lagi dalam menjalankan tugasnya. Namun, purnabakti bukanlah akhir dari pengabdian seseorang dalam bidang yang digelutinya, terutama untuk seorang ASN. Ia akan tetap bisa berkarya walaupun diraih dengan jalan yang berbeda.

Purnabakti juga tidak membatasi seorang mantan ASN untuk bersilaturahmi dengan rekan kerja. Hal ini lah menjadi nilai penting yang tersirat dalam acara silaturahmi sekaligus perpisahan Purnabakti Kepala BPKP Ardan Adiperdana.

Acara silaturahmi yang diselenggarakan di Rumah Jabatan Komplek Sekretariat Negara Slipi, Jakarta Barat, tersebut dihadiri oleh petinggi di lingkungan BPKP dan beberapa pejabat di jajaran Sekretariat Negara Republik Indonesia. Acara diawali dengan sambutan dari Ardan Adiperdana selaku tuan rumah. Dalam sambutannya, Ardan menyampaikan pesan dan kesan serta ucapan terima kasih kepada pihak-pihak yang berkaitan dengan tugasnya selama ini. “Rumah ini membawa berkah. Alhamdulillah kami kemarin mendapatkan bintang dari Pak Presiden dan tentunya support dari teman-teman BPKP. Saya cuma simbolnya saja yang menerima penghargaan itu dan ini merupakan hasil kerja BPKP,” ujar Ardan. Sebelumnya, pada 15 Agustus 2019, Presiden Jokowi memberikan Tanda Kehormatan Bintang Jasa Pratama kepada Kepala BPKP Ardan Adiperdana.

Kemudian, acara selanjutnya sambutan dari Sekretaris Menteri Sekretariat Utama Setya Utama. Ia berterima kasih atas undangan pada acara tersebut karena dapat bertemu dengan pejabat di lingkungan BPKP.  Tak hanya itu, Ia juga menyampaikan permintaan maaf atas sesuatu yang selama ini kurang berkenan bagi Ardan beserta keluarga. Setelah sambutan selesai, dilakukan pembacaan doa agar Ardan dan keluarga diberikan kesehatan, kelancaran, dan kemudahan dalam menjalankan kegiatan sehari-hari.

Suasana kekeluargaan begitu terasa dari awal hingga akhir acara. Acara ditutup dengan makan siang bersama serta hiburan. 

 

(Tim Humas BPKP Pusat)



Share      

Berita Terkait:

13 September 2019 12:34:56 / adminkita / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kesebelas Kalinya, BPKP Raih Penghargaan dari Kementerian Keuangan
12 September 2019 09:00:26 / papuabarat1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Deklarasi Manokawari Damai
10 September 2019 10:48:23 / adminkita / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Sinergi Riset, Teori, dan Praktik dalam IPSC 2019
03 September 2019 08:12:05 / sulsel1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Peluncuran Library Cafe di Kota Anging Mammiri
29 Agustus 2019 13:23:40 / ntb1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Insentif Perpajakan untuk Mendorong Investasi