Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Penghargaan Hasil Evaluasi Penilaian Maturitas SPIP Level 3 Bone Bolango
19 Agustus 2019 09:30:22 / gorontalo / dibaca: 1051 kali / Kat: SPIP

Gorontalo (16/8) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Supriyadi didampingi Korwas Bidang APD Glenn Davies Siwu menyerahkan penghargaan hasil evaluasi penilaian maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) level 3 ke Bupati Bone Bolango (Bonbol) Hamim Pou.

Bupati Bonbol ini menegaskan keberhasilan Pemkab Bone Bolango dalam mendapatkan hasil evaluasi penilaian maturitas Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) level 3 memerlukan kerja keras dan perjuangan yang luar biasa. Hal tersebut tentunya didukung oleh bimbingan dari Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo. Untuk itu, Bupati Bonbol Hamim Pou memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya terhadap Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo atas kerja sama yang baik dengan Pemerintah Daerah Bone Bolango selama ini.

"Ke depan, kita bertekad agar SPIP Pemkab Bone Bolango bisa mencapai level 4, yakni harus sudah masuk pada kategori terukur dan terkelola," tegas Hamim Pou.

Sementara itu, Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Gorontalo Supriyadi memberikan dukungan sepenuhnya kepada Bupati Hamim Pou yang mendorong seluruh pimpinan OPD dan para camat untuk berupaya meningkatkan kinerja penyelenggaraan SPIP agar bisa naik ke level yang lebih tinggi.

Menurutnya, untuk mencapai target tersebut dibutuhkan team bulding. ”Jadi harus kerja sama tim seluruh aparat dari bawah sampai ke atas. Karena itu, dibutuhkan dukungan dari bapak dan ibu pimpinan OPD maupun Camat,” ujar Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo ini. (DB)



Share      

Berita Terkait:

14 Oktober 2019 10:10:46 / ntt1 / dibaca: kali / Kat: SPIP
BPKP NTT Hadiri Rakerda PDAM/Perumda Air se-Provinsi NTT
14 Oktober 2019 08:40:50 / kepri1 / dibaca: kali / Kat: SPIP
Membangun FEWS bersama Pemkab Natuna
01 Oktober 2019 12:11:12 / bengkulu1 / dibaca: kali / Kat: SPIP
Percepat SPIP Level 3, BPKP Bengkulu Undang Sekda dan Inspektur Ikuti Workshop
25 September 2019 09:42:35 / diy1 / dibaca: kali / Kat: SPIP
BPKP DIY Lakukan FRA Reforma Agraria pada Kantor Wilayah BPN DIY
25 September 2019 09:19:26 / jabar1 / dibaca: kali / Kat: SPIP
Tiga Langkah Pemkab Hadapi Tantangan Zaman