Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Undang BPKP, Soppeng Butuh Bimbingan Berkelanjutan
12 Agustus 2019 08:44:50 / sulsel1 / dibaca: 490 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Soppeng (8/8) - Bertempat di Ballroom Hotel Triple 8 Soppeng dilaksanakan kegiatan silaturahmi serta koordinasi antara Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan dengan seluruh Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Soppeng yang dihadiri oleh Bupati, Sekretaris Daerah, Kepala Kejaksaan Negeri, Kapolres, Ketua DPRD, Dandim, Ketua Pengadilan Negeri, Ketua Pengadilan Agama, dan seluruh kepala OPD serta eselon 3 yang ada di Kabupaten Soppeng.

Setibanya di Rumah Jabatan Bupati Soppeng, rombongan yang terdiri dari Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Arman Sahri Harahap dan tim disambut hangat oleh bupati beserta jajarannya.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak mengucapkan terima kasih kepada tim BPKP yang telah menyempatkan diri untuk hadir di Kabupaten Soppeng. “Semua yang hadir disini berniat untuk menolong masyarakat, namun takut untuk terbentur aturan hingga menimbulkan masalah di kemudian hari. Oleh karenanya, kami berharap untuk mendapatkan bimbingan secara terus–menerus dari BPKP, sekaligus meningkatkan hubungan yang telah lama terjalin,” ungkap Razak.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Arman Sahri Harahap menyambut baik dan mendukung secara penuh atas apa yang menjadi keinginan dan harapan Bupati Soppeng. “Kami ingin agar hubungan hangat ini agar selalu tetap hangat, dan Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan selalu terbuka apabila ada yang membutuhkan bantuan, tidak perlu merasa sungkan,” ujar Arman. “Kami berkomitmen penuh untuk mengawal akuntabilitas dan transparansi, serta mendukung penyelenggaraan Good Governance dan Clean Government di Kabupaten Soppeng ini,” lanjutnya. (achprz)

 


Share      

Berita Terkait:

23 Agustus 2019 11:47:54 / jateng1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Dengan GRC yang Baik, Organisasi Terhindar dari \'Surprise\'
19 Agustus 2019 10:04:28 / adminkita / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Tetap Jaga Silaturahmi Meski Sudah Purnabakti
19 Agustus 2019 09:24:08 / kaltim1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Inspektorat Kabupaten Berau Raih Kapabilitas APIP Level 3
12 Agustus 2019 08:18:54 / kaltim1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Gubernur Kalimantan Timur Harapkan Seluruh Pemda Dapat WTP
09 Agustus 2019 09:13:22 / jateng1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Jateng Selenggarakan Sosialisasi Penilaian Risiko Kecurangan