Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Koordinasi Kajati Gorontalo ke BPKP Gorontalo
12 Juli 2019 08:53:47 / gorontalo / dibaca: 276 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Gorontalo (10/7) - Pukul 14.00 WITA, bertempat di ruang kerjanya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Supriyadi yang didampingi oleh Korwas P3A Sigit Juli Hendriawan dan Korwas Akuntan Negara Mahendratta Panji Wisnu menerima kunjungan kerja dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo Jaja Subagja bersama jajaranya untuk mempererat sinergi sehubungan dengan pelantikan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang lalu.

Dalam silaturahmi tersebut, kedua pejabat tersebut berbagi pengalaman masing-masing selama mengemban tugas-tugas kedinasan. Dalam kesempatan tersebut, Kajati Gorontalo Jaja Subagja menyampaikan terkait dengan koordinasi yang selama ini telah terjalin dengan baik untuk terus ditingkatkan.

Jaja juga mengharapkan agar dalam penanganan perkara Tindak Pidana Korupsi dapat saling bersinergi untuk mempercepat penyelesaian perkara, optimalisasi pemulihan kerugian keuangan negara, dan bekerjasama meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam hal penegakan hukum di Gorontalo.

Di bahas juga beberapa perkara yang sedang ditangani oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo yang sedang dilakukan perhitungan kerugian keuangan negaranya oleh BPKP perwakilan Provinsi Gorontalo. Pihak BPKP menyarankan terhadap penanganan perkara yang sedang ditangani oleh Kejati Gorontalo untuk penentuan kerugian negara, penyelidik dapat meminta bantuan kepada BPKP melalui aktivitas audit investigasi.



Share      

Berita Terkait:

15 Juli 2019 14:55:11 / adminkita / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Final Meeting Kerja Sama BPKP dan Korea Development Institute
21 Juni 2019 09:23:51 / sumbar1 / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Penguatan Koordinasi BPKP dan BPK Provinsi Sumatera Barat
24 Mei 2019 09:51:18 / adminkita / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Kaji Kerja Sama, BPKP dan Bhutan Kembali Gelar Video Conference
16 Mei 2019 09:12:47 / sulbar1 / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Penandatanganan MoU SP2D Online se-Sulawesi Barat
19 Maret 2019 08:57:59 / gorontalo / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Penutupan Kegiatan Coaching Clinic SAKIP dan LPPD di Lingkup Pemkab Gorontalo