Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Koordinasi Kajati Gorontalo ke BPKP Gorontalo
12 Juli 2019 08:53:47 / gorontalo / dibaca: 1165 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Gorontalo (10/7) - Pukul 14.00 WITA, bertempat di ruang kerjanya, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Gorontalo Supriyadi yang didampingi oleh Korwas P3A Sigit Juli Hendriawan dan Korwas Akuntan Negara Mahendratta Panji Wisnu menerima kunjungan kerja dari Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Gorontalo Jaja Subagja bersama jajaranya untuk mempererat sinergi sehubungan dengan pelantikan Kepala Kejaksaan Tinggi Gorontalo yang lalu.

Dalam silaturahmi tersebut, kedua pejabat tersebut berbagi pengalaman masing-masing selama mengemban tugas-tugas kedinasan. Dalam kesempatan tersebut, Kajati Gorontalo Jaja Subagja menyampaikan terkait dengan koordinasi yang selama ini telah terjalin dengan baik untuk terus ditingkatkan.

Jaja juga mengharapkan agar dalam penanganan perkara Tindak Pidana Korupsi dapat saling bersinergi untuk mempercepat penyelesaian perkara, optimalisasi pemulihan kerugian keuangan negara, dan bekerjasama meningkatkan komunikasi dan koordinasi dalam hal penegakan hukum di Gorontalo.

Di bahas juga beberapa perkara yang sedang ditangani oleh Kejaksaan Tinggi (Kejati) Gorontalo yang sedang dilakukan perhitungan kerugian keuangan negaranya oleh BPKP perwakilan Provinsi Gorontalo. Pihak BPKP menyarankan terhadap penanganan perkara yang sedang ditangani oleh Kejati Gorontalo untuk penentuan kerugian negara, penyelidik dapat meminta bantuan kepada BPKP melalui aktivitas audit investigasi.



Share      

Berita Terkait:

18 September 2019 10:17:56 / jabar1 / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Pengembangan Manajemen Pemda pada Pemkab Bandung
19 Agustus 2019 08:21:17 / malut1 / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
MoU Transaksi Non Tunai antara BPKP dan PemKab Sula
13 Agustus 2019 16:34:13 / kaltim1 / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Kalan BPK RI Provinsi Kaltim Kunjungi Kantor BPKP Kaltim
13 Agustus 2019 08:43:50 / riau1 / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Pemkab Rohul Maksimalkan Pengelolaan Pemda dengan SIMDA Integrated BPKP
09 Agustus 2019 08:44:50 / kalteng1 / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Penandatangan MoU Penggunaan Gedung BPN sebagai Kantor Sementara BPKP