Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Jalin Silaturahmi, Kepala BPKP Gelar Buka Puasa dan Salat Tarawih Bersama
14 Mei 2019 08:40:59 / adminkita / dibaca: 4052 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Jakarta (10/5) - Memasuki 5 Ramadhan 1440 H, segenap keluarga besar BPKP menikmati buka puasa dan salat tarawih bersama di kediaman Kepala BPKP Ardan Adiperdana di Palmerah, Jakarta Barat.

Mewakili tuan rumah, Sekretaris Utama BPKP Dadang Kurnia menyampaikan pesan dari Kepala BPKP Ardan Adiperdana yang tidak bisa hadir tepat waktu karena masih menjalani rapat. Dalam sambutannya, Dadang menyampaikan bahwa bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah, yang sangat baik untuk memperkuat tali silaturahmi. "Marilah di bulan suci ini kita memperkuat kekompakan kita, memperkuat kerja sama kita dan bersama-sama membangun BPKP yang lebih baik lagi," ungkap Dadang.

Acara tersebut turut diramaikan oleh anak-anak yatim dari Yayasan Darul Ulum. Dadang menyampaikan bahwa apapun bentuk dan nilai yang diberikan kepada sesama tentu akan memberikan manfaat yang besar bagi kehidupan mereka. Ia juga berharap agar kebersamaan dan ketulusan berbagi dengan sesama terus dibangun, dipelihara, dan dipertahankan sebagaimana yang dilakukan pada hari itu. Pada kesempatan, santunan diserahkan secara simbolis oleh Ibu Ardan Adiperdana.

Selanjutnya, acara diisi dengan ceramah dan do'a oleh Ustad Itang Rusmana dengan tema "Menjalankan Ibadah Puasa untuk Menjadi Orang yang Bertakwa seperti yang Digariskan dalam Q.S. Al-Baqarah (2):183". Tak terasa, waktu berbuka pun tiba. Seluruh tamu yang hadir mengawali buka puasa dengan santapan takjil yang dilanjutkan salat magrib bersama, makan malam, dan salat tarawih.



Share      

Berita Terkait:

30 Mei 2020 14:22:15 / adminkita / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Dirgahayu ke-37, BPKP Hadir Bermanfaat
27 Mei 2020 11:56:00 / maluku1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kepedulian bagi Warga Terdampak di Ambon
26 Mei 2020 20:38:53 / adminkita / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Transformasi Pengawasan Intern, Momentum Normal Baru
26 Mei 2020 11:13:07 / kalbar1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Dari BPKP Kalbar untuk Masyarakat
22 Mei 2020 12:39:32 / kaltaranews / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Antisipasi Penyebaran COVID-19, BPKP Kaltara Lakukan Rapid Test