Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Pelantikan PFA Madya dan Pengambilan Sumpah PNS di Lingkungan BPKP
15 Maret 2019 07:58:53 / adminkita / dibaca: 578 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Jakarta (14/3) –  Bertempat di Auditorium Gandhi Kantor Pusat BPKP, diselenggarakan Pelantikan Pejabat Fungsional Auditor Madya dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil di lingkungan BPKP. Dalam kegiatan tersebut, Kepala BPKP Ardan Adiperdana turut hadir untuk meresmikan.

Sejumlah Pejabat Fungsional Auditor (PFA) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) mengikuti upacara pelantikan PFA Madya dan pengambilan sumpah PNS di lingkungan BPKP. Pada kegiatan tersebut dilakukan penyerahan keputusan Kepala BPKP secara simbolis oleh Heri Budiawan dan dilanjutkan dengan pembacaan petikan Surat Keputusan Kepala BPKP dalam pengangkatan tiga PFA Madya, yaitu Heri Budiawan, Sulasman, dan Untung Subaggyo.

Dalam pembacaan naskah pelantikan, Kepala BPKP Ardan Adiperdana mengatakan bahwa beliau percaya para peserta pelantikan akan melaksanakan tugas sebaik-baiknya atas tanggung jawab yang diberikan. Dilakukan juga pengambilan sumpah Jabatan Auditor Madya serta pengambilan sumpah dan janji PNS.

Dalam sambutannya, Ardan Adiperdana berharap bahwa dengan dilantiknya JFA Madya dan diambilnya sumpah PNS tersebut dapat meningkatkan etos dan semangat berkarya demi kemajuan organisasi yang diciptakan. Selain itu, beliau juga menyampaikan agar keluarga besar BPKP meningkatkan persaudaraan, kesatuan, serta jiwa korsa. Disampaikan pula untuk selalu menjaga sikap, tindakan, perbuatan dan senantiasa memberikan yang terbaik bagi sesama rekan kerja, pimpinan, dan bangsa, serta negara dalam melaksanakan tugas. “Semoga ini menjadi langkah awal untuk memberikan kontribusi terbaik bagi BPKP. Mampu berperan aktif dalam rangka mewujudkan peran BPKP yang strategis secara nasional dengan memberikan kontribusi nyata dalam meningkatkan peran BPKP,” lanjut Ardan.

Dipenghujung kegiatan pelantikan, ucapan selamat diberikan kepada para peserta yang telah dilantik dan diharapkan untuk segera fokus melaksanakan tugas, berkarya, dan berkinerja. (Tim Humas)



Share      

Berita Terkait:

13 Maret 2019 08:36:18 / diy1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BAI BPKP DIY Peduli Korban Gempa
05 Maret 2019 11:23:44 / ntb1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Ingin Anak Anda Cerdas dan Istimewa? Ini Kiatnya!
27 Pebruari 2019 09:56:08 / gilang / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Kembali Gerakkan Kampanye Give Blood, Save Life
22 Pebruari 2019 14:24:27 / adisasongko / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Raih Penghargaan Kinerja Terbaik Pengelolaan Anggaran Tahun 2018
18 Pebruari 2019 09:04:37 / ntb1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Perpustakaan Kekinian, Konsep Baru di BPKP NTB