Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Pasca dilantik, Kepala BBWS Pompengan Jeneberang Koordinasi dengan BPKP Sulsel
27 Pebruari 2019 10:03:14 / sulsel1 / dibaca: 6408 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Makassar (25/2) - Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Arman Sahri Harahap didampingi oleh Pengendali Teknis Abdul Raziq Makuraga menerima kunjungan Kepala BBWS Pompengan Jeneberang Suparji. Koordinasi ini dilaksanakan pasca dilantiknya Suparji sebagai Kepala Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) Pompengan Jeneberang. Sebelumnya, Suparji menjabat sebagai Kepala BBWS Sumatera VIII.

Dalam kesempatan tersebut Suparji berharap sinergi BBWS Sumatera VIII dengan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan tetap berjalan dengan baik. “Kami ingin BPKP selalu memberikan bantuan dan dukungan serta pendampingan terhadap kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan BBWS Pompengan Jeneberang ke depan, terutama terhadap kegiatan pembangunan yang sementara berlangsung, yaitu pembangunan Bendungan Paselloreng di Kab. Wajo, Bendungan Karalloe di Kab. Gowa, Bendungan dan Jaringan Baliase di Kab. Luwu Utara, serta Bendungan Pamukkulu di Kab. Takalar”, ungkap Suparji.

Sementara itu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Arman Sahri Harahap mengatakan akan selalu siap memberikan bantuan sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku, baik melalui  kegiatan reviu, evaluasi, pemantauan, dan pengawasan lainnya terhadap perencanaan serta pelaksanaan pembangunan agar dapat meningkatkan akuntabilitas instansi pemerintah.

Terkait Program Strategis Nasional (PSN) pembangunan bendungan di Provinsi Sulawesi Selatan, Arman berharap agar koordinasi antara kedua instansi terus ditingkatkan sehingga penyelesaian pembangunan dapat tercapai sesuai dengan target yang telah ditentukan. (Humas Sulsel/ipL)



Share      

Berita Terkait:

18 Oktober 2019 13:59:04 / ntb1 / dibaca: kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek
Bimtek Tim Penilaian BLUD Puskesmas Kab. Sumbawa Barat
07 Oktober 2019 09:26:58 / ntb1 / dibaca: kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek
BPKP NTB Siap Kawal Akuntabilitas Pembangunan Pasar Renteng Praya
30 September 2019 13:17:51 / bengkulu1 / dibaca: kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek
BPKP Bengkulu Dukung RSUD Bengkulu Tengah Menuju BLUD
20 September 2019 11:08:30 / sumbar1 / dibaca: kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek
Sosialisasi dan Bimtek Implementasi Aplikasi Sistem Informasi Akuntansi
10 September 2019 08:25:49 / diy1 / dibaca: kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek
BPKP DIY Kawal SPI PDAM Sleman Menuju Level 2