Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

IKANAS STAN Maluku Utara Adakan Try Out STAN
11 Pebruari 2019 09:08:43 / malut1 / dibaca: 350 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Ternate (9/2) - Sebagai bentuk bakti terhadap masyarakat, alumni Politeknik Keuangan Negara (PKN) STAN di wilayah Maluku Utara yang tergabung dalam IKANAS STAN Chapter Maluku Utara mengadakan Try Out PKN-STAN yang dilaksanakan di SMA Negeri 1 Ternate. Acara ini diikuti oleh siswa/siswi SMA se-Ternate dan wilayah sekitarnya.

Hadir dalam acara ini Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Maluku Utara Rizal Suhaili dengan didampingi oleh Kasubbag Keuangan BPKP Provinsi Maluku Utara Luchdita Priatama. Kehadiran Rizal yang juga merupakan alumni STAN angkatan 86 merupakan wujud dukungan beliau terhadap pelaksanaan Try Out PKN STAN yang diselenggarakan oleh IKANAS STAN. Hal ini sejalan dengan komitmen BPKP Maluku Utara dalam upaya peningkatan dan penguatan kualitas sumber daya manusia di Maluku Utara.

Dengan diadakannya kegiatan try out ini diharapkan semakin banyak masyarakat Ternate dan Maluku Utara pada umumnya yang mengetahui tentang kampus kedinasan PKN STAN dan semakin banyak pula lulusan PKN STAN yang berasal dari wilayah Provinsi Maluku Utara.

Dalam rangkaian acara ini juga diadakan diskusi santai dan santap siang bersama dengan para alumni PKN STAN yang tersebar di beberapa instansi, seperti Ditjen Bea dan Cukai, KPPN, KPP, KPKNL, Ditjen Perbendaharaan, dan BPKP Provinsi Maluku Utara. Diskusi diisi dengan games dan kuis berhadiah menarik. Pada akhir acara, diumumkan peringkat 20 besar peserta try out yang akan mendapatkan bimbingan belajar gratis dimentori oleh para alumni.

Pelaksanaan kegiatan ini juga didukung oleh Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Maluku Utara Edward UP Nainggolan yang kini telah berpindah tugas sebagai Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan Provinsi Kalimantan Barat, dan juga Kepala KPPBC Ternate Musafak yang sedang berhalangan hadir.

(Humas Malut/AV15)



Share      

Berita Terkait:

18 Pebruari 2019 09:04:37 / ntb1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Perpustakaan Kekinian, Konsep Baru di BPKP NTB
18 Pebruari 2019 08:52:46 / malut1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Mohon Doa dan Dukungan, Puteri Maluku Utara Temui Kaper BPKP Maluku Utara
18 Pebruari 2019 08:31:48 / gorontalo / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP Gorontalo Lestarikan Lingkungan melalui Penanaman Bibit Pohon
18 Pebruari 2019 08:19:36 / ntb1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BPKP NTB Raih Penghargaan Terbaik I untuk Nilai IKPA Tahun 2018
14 Pebruari 2019 08:33:59 / sultra1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Bagaimana agar Akuntan Tetap Eksis di Era Industri 4.0?