Dirut PDAM Kota Makassar Konsultasi dengan BPKP Sulsel

Makassar (01/02) - Direktur Utama PDAM Kota Makassar Haris Yasin Limpo beserta staf melakukan kunjungan ke Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan pada Jum'at, tanggal 1 Februari 2019.

Selain silaturahmi kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Arman Sahri Harahap, kunjungan ini dirangkaikan dengan konsultasi terkait implementasi GCG, Manajemen Risiko, dan Kapabilitas Satuan Pengawas Intern (SPI) PDAM Kota Makassar.
 
Arman menyambut baik kunjungan ini dan berharap selalu bersinergi serta siap berkomitmen mendukung tata kelola korporasi yang baik. Ia juga menyampaikan pentingnya efektivitas peran SPI dalam mengawal transparansi proses dan akuntabilitas seluruh kegiatan di PDAM Kota Makassar. Pemberdayaan peran SPI dapat melalui penugasan bersama, di mana BPKP mengambil peran Quality Assurance (QA), atau bahkan sebagian penugasan dilakukan SPI sendiri agar mandiri.
 
Pada pertemuan ini, Arman didampingi oleh Korwas Bidang AN II Triyono JP, Korwas Bidang Investigasi I Ide Juang Humantito, dan Korwas Bidang Investigasi II Ali Ikhsan. (humas-sulsel/tri.JP)