Rekrutmen CPNS BPKP 2018 di Kota Anging Mammiri

Makassar (10/11) - Bertempat di Kantor RRI Nusantara IV, Jalan Riburane Makassar, telah dilaksanakan Tes CAT (Computer Assisted Test) Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) Penerimaan CPNS BPKP untuk wilayah Indonesia timur dengan jumlah peserta 246 orang.

Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2018 dilaksanakan secara bergilir di seluruh Indonesia. Pemerintah melalui Kementerian dan Lembaga/Non Kementerian membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa untuk ikut serta dalam Seleksi Penerimaan CPNS Tahun 2018. Bertempat di Kantor RRI Nusantara IV dan BKN Regional Makassar, Kementerian/Lembaga Non Kementerian telah melaksanakan Seleksi Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil melalui Tes CAT (Computer Asisted Tes) bekerjasama dengan BKN Pusat Jakarta.

Kementerian dan Lembaga/Non Kementerian yang telah melaksanakan seleksi tersebut, yakni Kementerian Sosial, Kementerian Lingkungan Hidup, KPU, dan BPKP. Peserta seleksi CPNS BPKP yang lolos untuk mengikuti ujian di Makassar sebanyak 246 orang. Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Selatan Arman Sahri Harahap didampingi Kepala Bagian Tata Usaha Agus Catur Hartanto hadir memantau langsung pelaksanaan seleksi CPNS dan berkesempatan berdialog dengan para peserta. Arman berharap para peserta bisa lulus seleksi dan bergabung menjadi ASN di BPKP.

Tim Seleksi BPKP Pusat dibantu Tim Perwakilan telah mengawal pelaksanaan ujian tersebut mulai dari verifikasi hingga dengan masuknya peserta ke ruang ujian. Kegiatan terlaksana dengan baik dan lancar sampai selesai.

humas bpkp sulsel (tony sairdekut)