Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Menristekdikti Minta BPKP Kawal Pembangunan 4 In 1 Islamic Development Bank
10 September 2018 09:22:02 / kaltim1 / dibaca: 692 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Samarinda (6/9) - “Supaya proyek ini dikerjakan dengan baik, maka harus diawasi dengan baik, semua saling mendukung, jangan ada masalah dikemudian hari. Saya harap BPKP ikut mengawal,” demikian arahan Menristekdikti M Nasir.

Hal tersebut disampaikan menteri pada pemancangan tiang pertama (groundbreaking) sebagai tanda dimulainya pembangunan 4 in1 Islamic Development Bank (IsDB) Project PIU UNMUL di salah satu lokasi pembangunan gedung kampus yakni di Jalan Sambaliung Depan GOR 27 September Universitas Mulawarman.

4in1 IsBD Project PIU UNMUL meliputi pembangunan 7 sarana dan prasarana fisik pendidikan yang akan dibangun di lingkungan Universitas Mulawarman. Namun, selain pembangunan sarana dan prasana fisik, proyek ini juga meliputi pembangunan SDM dan penambahan penunjang perkuliahan.

Sementara itu, Rektor UNMUL Masjaya mengatakan dipercayanya UNMUL menerima bantuan dari IsBD ini adalah hasil perjuangan dan komitmen Menristekdikti sebagai bentuk kepeduliannya kepada kampus terbesar di Kalimantan Timur ini. “Kami ucapkan terima kasih kepada Menristekdikti atas kepercayaan yang diberikan kepada UNMUL menerima bantuan dari IsBD,” ucap Masjaya dalam sambutan singkatnya.

Ketujuh sarana dan prasana tersebut adalah Integrated Laboratory, Faculty of Computer Science and Information Technology, ICT Center, Public Health Laboratory, Pharmacy Research Laboratory, Science Learning Center, serta Landscape and Pedestarian Area. Lalu, pada groundbreaking dilakukan juga penandatanganan prasasti peresmian pembangunan gedung perkuliahan oleh Menristekdikti M Nasir.

Humas BPKP Kaltim - LB

 



Share      

Berita Terkait:

18 Januari 2019 10:25:05 / sulsel1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kaper Sulsel Jadi Penyiar Warta Berita SulSel
08 Januari 2019 09:53:40 / maluku1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Peringatan Hari Pahlawan Nasional Christina Martha Tiahahu
04 Januari 2019 10:01:59 / adminkita / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Selangkah Lagi, Mimpi Moda akan Menjadi Kenyataan
28 Desember 2018 10:04:26 / suryo / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Masjid Ar Raqiib BPKP Selenggarakan Khitanan Massal
28 Desember 2018 09:23:19 / kepri1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Riau