Kaper BPKP Sumbar Serahkan Laporan Hasil Pengawasan 2016 ke Gubernur

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat, Herman Hermawan didampingi oleh Kabag TU, Korwas IPP, Korwas AN, Korwas Investigasi dan Korwas P3A menyerahkan Laporan Hasil Pengawasan Tahun 2016 kepada Gubernur Provinsi Sumatera Barat di Istana Gubernuran Provinsi Sumatera Barat, Selasa (14/2) lalu. 

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat disambut langsung oleh Gubernur Sumatera Barat Irwan Prayinto yang didampingi oleh Inspektur Provinsi Sumatera Barat, Erizal Agus. Pada kesempatan itu Herman Hermawan menjelaskan kepada Gubernur bahwa Laporan Hasil Pengawasan Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Barat tahun 2016 memuat rangkuman informasi hasil pengawasan terhadap instansi vertikal kementerian/lembaga, pemerintah provinsi/kabupaten/kota, dan lembaga lainnya di wilayah Provinsi Sumatera Barat.

Dengan Laporan Hasil Pengawasan BPKP tersebut diharapkan dapat memberikan informasi yang berharga kepada para stakeholder, khususnya Gubernur Sumatera Barat, dalam meningkatkan kualitas akuntabilitas pengelolaan keuangan negara/daerah dan memberi kontribusi dalam pengambilan keputusan strategis.

Irwan Prayinto menyambut baik penyerahan Laporan Hasil Pengawasan tersebut dan memberikan apresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh BPKP selama masa pemerintahannya. Irwan berharap kerja sama yang telah terjalin dengan baik tetap berlanjut di kemudian hari.

(Humas BPKP Sumbar/APP/end)