BPKP Kalsel Perkuat Koordinasi dengan PDAM Tapin

Bertempat di Aula PDAM Kabupaten Tapin (21/11), Kepala Perwakilan BPKP Kalimantan Selatan, Edy Karim   memberikan arahan dalam rangka peningkatan kinerja PDAM Kabupaten Tapin.

 

 

Dalam kesempatan itu, di hadapan Dewan Pengawas serta para Kepala Bagian, Kepala Seksi dan kepala unit di lingkungan PDAM Kabupaten Tapin, Edy Karim menekankan bahwa maju mundurnya organisasi tergantung pada bagaimana manajemen mengelola perusahaan dengan baik. "Hal itu tentunya  yang didukung dengan sumberdaya manusia yang kompeten, berintegritas dan leadership yang baik," ujar Edy. Menurutnya, maju mundurnya organisasi tergantung pada bagaimana manajemen mengelola perusahaan dengan baik yang didukung dengan sumberdaya manusia yang kompeten, berintegritas serta leadership yang baik.

Sebagaimana diketahui, PDAM telah menunjukkan peningkatan kinerja. berdasarkan hasil evaluasi BPKP, perusahaan kebanggaan Kabupaten Tapin itu berpredikat  “Baik”,  meningkat dari 56,20 tahun 2012 menjadi 61,87 tahun 2013 dan predikat “Sehat” dari 2,86 tahun 2012 menjadi 3,01 tahun 2013. Direktur PDAM Kabupaten Tapin, Suriansyah menyambut baik arahan Kepala BPKP Kalsel dan berharap dapat memotivasi pengembangan SDM PDAM Kabupaten Tapin. "Melalui pendampingan BPKP Kalsel, diharapkan akan diperoleh peningkatan kualitas SDM,"pungkas Suriansyah.

 

(Huams BPKP Kalsel - Lilahaq) n (x..)