Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

GUBERNUR GORONTALO MENGHARAPKAN PERWAKILAN BPKP SEGERA DIBUKA DI GORONTALO
05 Pebruari 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 856 kali / Kat: Audit
Mendengarkan rencana pendirian Kantor Perwakilan BPKP di Gorontalo Gusnar Ismail menyambut baik dan memerintahkan kepada Kepala Bawasprov Gorontalo, Nurlan Darise untuk segera membuat surat kepada Kepala BPKP sebagai bentuk dukungan pemerintah Gorontalo terhadap rencana yang akan dilakukan oleh BPKP. Surat dukungan tersebut langsung dibuat dan ditandatangani oleh Gusnar Ismail malam itu juga.
Baca selengkapnya..
BPKP Lakukan Pemaparan Hasil Assessment Good Corporate Governance (GCG) PT Angkasa Pura II (Persero)
05 Pebruari 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 2262 kali / Kat: Audit
Kegiatan ini merupakan tahap akhir dari proses assessment GCG yang telah dilaksanakan BPKP sejak bulan Agustus 2008. Pemaparan ini, bagi PT Angkasa Pura II (Persero) merupakan media untuk memperoleh gambaran yang lebih jelas mengenai hasil assessment dan hal-hal yang perlu diperbaiki oleh PT Angkasa Pura II (Persero). Sedangkan bagi BPKP, kegiatan ini merupakan media untuk memperoleh konfirmasi dan validasi atas hasil–hasil penilaian BPKP terhadap PT Angkasa Pura II (Persero).
Baca selengkapnya..
KPUD PROVINSI SULAWESI TENGAH AUDIENSI DENGAN PERWAKILAN BPKP Provinsi SULTENG
05 Pebruari 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 1504 kali / Kat: Audit
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah, Gatot Darmasto, yang dalam acara ini didampingi oleh seluruh Pejabat Struktural, menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah dan menyatakan bahwa pada prinsipnya Perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tengah siap membantu bekerjasama dengan KPUD Provinsi Sulawesi Tengah dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2009 sesuai dengan kompetensi BPKP.
Baca selengkapnya..
”PENYERAHAN PEDOMAN TATA KELOLA PERUSAHAAN YANG BAIK (CODE OF CORPORATE GOVERNANCE) PT. TIMAH (PERSERO) Tbk KEPADA BPKP”
05 Pebruari 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 1089 kali / Kat: Audit
PT. Timah (Persero) Tbk menyerahkan Pedoman Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (code of corporate governance) kepada BPKP. Dalam perjalanannya, penyusunan pedoman ini dilakukan oleh Tim Counterpart GCG PT.Timah (Persero) Tbk dengan difasilitasi oleh Tim Satgas GCG Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan.
Baca selengkapnya..
Purna Bhakti Bukan Berarti Purna Prestasi
05 Pebruari 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 2207 kali / Kat: Audit
Bagi umumnya pegawai negeri sipil, selesainya masa bhakti mempunyai arti selesai pula kesempatan untuk berprestasi. Pakem demikian ternyata tidak sepenuhnya berlaku di BPKP Jabar. Sudah banyak pensiunan yang tetap berkarir dan menghasilkan prestasi yang membanggakan. Ada yang menjadi komisaris atau direktur perusahaan, ada yang sukses menjadi pengusaha, tak sedikit yang sukses berkarir di Kantor Akuntan Publik. Salah satu bukti mengenai hal ini adalah prestasi yang sudah diukir oleh H. Abdul Madjid Sofie.
Baca selengkapnya..
‹ First  < 1328 1329 1330 1331 1332 >  Last ›
Loading the Player...
Video Lainnya