Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

BPKP Sumsel Peduli: 385 Orang Fakir Miskin Mendapat Bagian
16 September 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 813 kali / Kat: Audit
“Potensi zakat dari 170 pegawai dengan penghasilan rata-rata Rp 3 jt sebesar Rp 153jt setahun…”, ungkap Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, A. Karim. Kalau diberikan dalam bentuk modal usaha nilai manfaatnya akan lebih lama dibandingkan dibagi habis sebagai santunan, lanjut A. Karim.
Baca selengkapnya..
”Perwakilan BPKP DKI Jakarta I Lakukan Evaluasi GCG
16 September 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 784 kali / Kat: Audit
Pelaksanaan evaluasi GCG ini, merupakan suatu tahapan dalam rangka perbaikan secara terus menerus (continuous improvement) menjadi perusahaan yang memiliki kompetensi dalam praktek bisnis yang sehat dan beretika.
Baca selengkapnya..
BPKP: Soft Control Merupakan Fokus Baru Sistem Pengendalian Intern Pemerintah
16 September 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 770 kali / Kat: Audit
Pada hari Selasa, 15 September 2009 Perwakilan BPKP Provinsi NAD melaksanakan Sosialisasi Peraturan Pemerintah Nomor 60 Tahun 2008 tentang Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) kepada Kepolisian Daerah Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam. Kegiatan yang dilaksanakan di Markas Kepolisian Daerah NAD dibuka oleh Kapolda NAD yang diwakili oleh Wakapolda NAD Brigadir Jenderal Polisi Drs. Bambang Suparno, SH. Bertindak sebagai narasumber dari BPKP adalah Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NAD, Nurdin, Ak. MBA didampingi oleh Plh. Kepala Bidwas IPP Rizal, Ak. MBA.
Baca selengkapnya..
Kaper Bali: ”Tingkatkan Jalinan komunikasi Melalui Temu Dialog dengan PFA ”
16 September 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 518 kali / Kat: Audit
Senin, 14 September 2009 dalam suasana yang penuh keterbukaan dilangsungkan ”temu dialog” antara Kepala Perwakilan, Abd. Rachman Datjong, yang didampingi Kepala Subbagian Kepegawaian, Gde Ardika dengan para PFA di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Bali. Dalam Acara yang dipandu oleh salah seorang Pengendali Teknis, sekaligus Ketua Forum PFA, Wiewie Sukmawijaya, SE., Kepala Perwakilan menyampaikan bahwa acara ini dimaksudkan untuk menyambung komunikasi yang lebih akrab antara PFA dengan Kepala Perwakilan sekaligus untuk menghilangkan hambatan komunikasi antara atasan dan bawahan
Baca selengkapnya..
PT. Garuda Indonesia (Persero) Jalin Kerjasama Dengan Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta I
16 September 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 677 kali / Kat: Audit
Sehubungan dengan penandatanganan MOU antara PT. Garuda Indonesia (Persero) dengan Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta I tentang Penerapan Tata Kelola Perusahaan Yang Baik (Good Corporate Governance) tersebut, Peran strategis Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta I adalah mengawal PT. Garuda Indonesia (Persero) dalam melakukan proses transformasi dari Tahap Turnaround menuju Tahap Pertumbuhan Berkelanjutan (Suistainable Growth) melalui assesment GCG dan memfasilitasi implementasi Enterprise Risk Management (ERM)
Baca selengkapnya..
‹ First  < 1090 1091 1092 1093 1094 >  Last ›