Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Wakil Bupati Seluma: "SPIP Dibutuhkan Dalam Pengelolaan Keuangan Daerah Untuk Mencegah Penyimpangan"
25 Agustus 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 641 kali / Kat: Audit
SPIP sangat dibutuhkan Pemerintah Kabupaten Seluma dalam pengelolaan keuangan daerah untuk mencegah terjadinya penyimpangan penggunaan keuangan daerah, demikian disampaikan Wakil Bupati Seluma Bustami.TH pada acara pembukaan sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah (SPIP) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Seluma yang diselenggarakan di Aula Badan Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Seluma Hari Rabu Tanggal 19 Agustus 2009
Baca selengkapnya..
Gubernur Jatim : Kerjasama Dengan BPKP Sangat Urgent Untuk Transfer Knowledge dalam Tata Kelola Pemerintahan dan Perusahaan"
25 Agustus 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 751 kali / Kat: Audit
Demikian sepenggal kalimat dari DR. H. Soekarwo, Gubernur Jawa Timur, dalam sambutannya pada acara serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Timur, Penandatanganan MoU antara Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan BPKP tentang Tata Kelola Pemerintahan dan Perusahaan Yang Baik, dan Sosialisasi PP No. 60/2008 tentang SPIP yang berlangsung di Kantor Gubernur Jawa Timur pada hari Kamis tanggal 13 Agustus 2009.
Baca selengkapnya..
Kapolda Bengkulu : SPIP Memberikan Jaminan Kualitas dan Kinerja Keseluruhan
25 Agustus 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 808 kali / Kat: Audit
“Sosialisasi Sistem Pengendalian Intern Pemerintah yang baik akan memberikan jaminan terhadap kualitas dan kinerja secara keseluruhan, sehingga penyelenggaraan pemerintah dapat memenuhi prinsip-prinsip good governace dan terhindar dari tuntutan hukum administrasi perdata dan pidana.”
Baca selengkapnya..
Datangi Semarang, Deputi Perekonomian Binsar Simanjuntak Didaulat Mainkan Gamelan
25 Agustus 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 1161 kali / Kat: Audit
Beberapa waktu lalu, disela-sela menghadiri suatu acara di Semarang, Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Pusat Bidang Perekonomian Binsar Simanjuntak berkesempatan mengunjungi kantor Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah. Kehadiran salah satu petinggi BPKP Pusat itu tentu saja mendapat sambutan hangat seluruh pegawai. Maka tak heran jika kedatangannya disambut dengan alunan gending-gending jawa layaknya tamu agung.
Baca selengkapnya..
Gubernur Sulawesi Utara, SH Sarundayang:" PNS Harus memahami Undang-Undang"
25 Agustus 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 861 kali / Kat: Audit
Padasambutannya, Sekretaris Utama BPKP menyatakan bahwa BPKP adalah Auditor Presiden dan BPKP merupakan alat presiden dalam mengawasi Akuntabilitas Pemerintah, dalam hal Gubernur merupakan wakil Pemerintah Pusat di daerah, maka Perwakilan BPKP juga merupakan alat bagi Gubernur untuk mengawasi Akuntabilitas Pemerintah Daerah
Baca selengkapnya..
‹ First  < 1090 1091 1092 1093 1094 >  Last ›
Loading the Player...
Video Lainnya