Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

Bupati Musi Banyuasin Menyambut Positif Usulan BPKP Sumsel Untuk Meningkatkan Kompetensi SDMnya
12 Juni 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 1118 kali / Kat: Audit
Hal tersebut disampaikan Bupati Musi Banyuasin, H. Pahri Azhari saat menerima Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Sumatera Selatan, A. Karim dalam monitoring hasil asistensi Perwakilan BPKP. Usulan Kepala Perwakilan adalah terkait dengan program pendidikan D3/S1, bimbingan teknis secara periodik, dan kaderisasi. (11/6)
Baca selengkapnya..
Kabupaten Magelang “Gaet” BPKP Jateng Buat Kesepakatan Bersama, Canangkan Sensus BMD
11 Juni 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 1420 kali / Kat: Audit
Bupati Magelang Singgih Sanyoto dan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah Arzul Andaliza, kemarin (9/6), di Pendopo Kabupaten, telah menandatangani kesepakatan bersama sekaligus mencanangkan sensus dan penilaian barang milik daerah. Kesepakatan bersama terkait dengan peningkatan manajemen keuangan dan kinerja pemerintah daerah. Sedang inventarisasi sensus sebagai upaya menyelesaikan permasalahan asset milik daerah yang selalu menjadi temuan Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) dalam pemeriksaan laporan keuangan kabupaten Magelang.
Baca selengkapnya..
Pegawai BPKP NAD Dilantik Menjadi Kepala DPKKD Kabupaten Bireun
11 Juni 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 810 kali / Kat: Audit
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi NAD menyatakan pengabdian Pegawai Perwakilan BPKP Provinsi NAD ini merupakan upaya BPKP dalam meningkatkan akuntabilitas keuangan daerah. Perwakilan BPKP NAD selalu siap membantu pihak Pemerintah Kabupaten Bireun melalui berbagai macam kegiatan, yaitu sosialisasi/asistensi, bimtek secara berkesinambungan.
Baca selengkapnya..
Meningkatkan Profesionalisme Pengelolaan Barang Bersama BPKP Papua
10 Juni 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 833 kali / Kat: Audit
"...dibutuhkan sumber daya manusia yang handal dan profesional dalam mengelola barang milik daerah. Bimbingan/Pelatihan yang difasilitasi oleh BPKP ini sangatlah penting dan strategis dalam upaya peningkatan kapabilitas Pengurus Barang." Demikian disampaikan Bupati Keerom saat membuka pelatihan pengelola Barang Daerah.
Baca selengkapnya..
Walikota Bengkulu Minta Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Kawal Pembangunan di Kota Bengkulu
10 Juni 2009 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 879 kali / Kat: Audit
Jum’at Ceria yang diselenggarakan pada tanggal 5 Juni 2009 dan bertempat di lapangan kantor BPKP Pewakilan Provinsi Bengkulu dihadiri oleh Walikota,Sekretaris Daerah, dan Inspektur Kota Bengkulu beserta karyawan/karyawati di lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu.
Baca selengkapnya..
‹ First  < 1090 1091 1092 1093 1094 >  Last ›
Loading the Player...
Video Lainnya