Berita Seputar BPKP dan Pengawasan

AKBP Anton Sasono: "POLRI dan BPKP Menanggulangi Korupsi bersama masyarakat"
10 Agustus 2010 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 1014 kali / Kat: Audit
Pernyataan tersebut dilontarkan AKBP Anton Sasono dalam acara Sosialisasi Program Anti Korupsi yang diselenggarakan BPKP Jatim tanggal 9 Agustus 2010 di hadapan peserta Diskusi Kelompok Terfokus (Focus Group Discussion) yakni: Pramuka, Pelaksana PNPM Mandiri,dan Dosen Perguruan Tinggi se Jawa Timur.
Baca selengkapnya..
Kabid IPP Buka Diklat PBJ Kementerian Agama
09 Agustus 2010 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 745 kali / Kat: Audit
Kepala Bidang Pengawasan Instansi Pemerintah Pusat, Tytut Ratih Kusumo mewakili Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Jawa Tengah, Mochtar Husein, Kamis (5/8), membuka Pendidikan dan Pelatihan Pengadaan Barang dan Jasa (PBJ) bagi pegawai Kementerian Agama Provinsi Jateng dan DIY, di Balai Diklat Keagamaan, Semarang.
Baca selengkapnya..
Evaluasi GCG dari BPKP DKI I : PT. PELINDO II Peroleh Predikat 'Baik'
09 Agustus 2010 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 1482 kali / Kat: Audit
PT. Pelindo II (Persero) sebagai perusahaan jasa pelabuhan memperoleh Predikat ” Baik” dalam penerapan GCG dari Perwakilan BPKP Provinsi DKI Jakarta I. Hasil tersebut menunjukkan bahwa BUMN tersebut telah memiliki kompetensi dalam praktek bisnis yang sehat dan beretika.
Baca selengkapnya..
BPKP DKI I Memberikan Keterangan Ahli Sidang Korupsi Pengadaan Traktor di Deptan
09 Agustus 2010 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 1173 kali / Kat: Audit
“Bukan persentase keuntungan rekanan yang menjadi masalah. Tidak ada aturan yang secara kaku mengatur berapa keuntungan rekanan pemerintah dalam pelaksanaan APBN. Masalahnya adalah bagaimana harga kontrak itu terbentuk. Mulai dari proses tender hingga disepakati sebagai harga kontrak. Apakah berlangsung tanpa penyimpangan? Ataukah proses itu bertentangan dengan ketentuan pengadaan yang kondusif untuk terjadinya mark up price sehingga terbentuk harga yang jauh melampaui harga pasar dan merugikan keuangan negara”.
Baca selengkapnya..
Kepala BPKP Memberikan Arahan di BPKP Riau
09 Agustus 2010 00:00:00 / ekobayong / dibaca: 723 kali / Kat: Audit
Tugas BPKP saat ini adalah melakukan pembinaan sebagai mitra kerja atau partner dari Stakeholders baik Pemerintah Daerah, Instansi Vertikal, dan BUMN/D. Sehubungan dengan kepercayaan kepada BPKP tersebut, maka setiap pegawai dituntut agar dapat bekerja cepat dan berkualitas dan perlu membuat konsep diri kita untuk bekerja keras, cerdas, tuntas dan iklas, demikian disampaikan oleh Kepala BPKP Prof. Mardiasmo, Ak, MBA,PhD
Baca selengkapnya..
‹ First  < 1090 1091 1092 1093 1094 >  Last ›