Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

Pendukung Dinas

 

 > Dharma Wanita


Dharma Wanita Persatuan BPKP Provinsi Bengkulu secara garis besar melaksanakan dalam 3 bidang kegiatan yaitu Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial Budaya.

> Kehumasan & PPID

Kegiatan kehumasan BPKP Bengkulu ditangani oleh Sekretariat Humas yang dipimpin oleh Jonson Siahaan (Kepala Bagian Tata Usaha). Dalam hal ini, Kepala Perwakilan bertindak sebagai Public Relation (PR). Tugas Sekretariat Humas adalah membantu PR mengelola informasi yang perlu disampaikan kepada pihak eksternal. Kegiatan kehumasan di perwakilan meliputi pemantauan pemberitaan media cetak lokal terkait dengan tupoksi BPKP melalui kliping koran, pendokumentasian kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu yang sebagian diwartakan melalui Harian Rakyat Bengkulu, dan peliputan berita kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu sebagai sumbangan daily news situs www.bpkp.go.id. Sekretariat Humas BPKP Bengkulu juga telah membuat Profil dan mengelola Sub domain Perwakilan Bengkulu di bpkp.go.id

Struktur Organisasi Kehumas & PPID Perwakilan BPKP Bengkulu sesuai dengan SK nomor KEP-0015/PW06/1/ 2015 tanggal 9 Januari 2015 di antaranya:
1. Endrang (LO Kehumasan)
2. 
Jonson Siahaan (Kepala Sekretariat)
3. Gusmah Yuzar (Narasumber)
4. Sumaljo (Narasumber)
5. Idra Andayana (Narasumber)
6. Ambal Riyanto (Narasumber)
7. Iman Kadarman (Sekretaris I)
8. Annisa Diah Wardani (Sekretaris II)
(Staf Pengelola Informasi dan Dokumentasi Intern)
9. Kuspranoto 
10. Sudriman 
11. Kis Nugroho Anjar 
12. Yose Rizal 
13. Ryan Ersha Putra
14. Agustina Ekamawarningrum 
15. Tony Agung Prabowo 
(Staf Pengelola Website dan Media Massa)
16. Depriandi 
17. Lusi Deslarusanti 
18. Sudjatmi Hamumpuni 
19. Yudha Pradana 
20. Redho Permana Putra 
21. Dewi Mulyani 

 > Koperasi Pegawai Negeri

Kegiatan Usaha Koperasi yang terutama adalah memberikan jasa simpan pinjam kepada anggota disamping usaha-usaha lainnya seperti pembiayaan pembelian barang, penjualan minuman ringan, penjualan ATK dan kegitan usaha fotocopy. Untuk kegiatan usaha fotocopy, koperasi bekerja sama dengan pihak ketiga dengan sistem bagi hasil.  Susunan Pengurus Koperasi:
1. Kuspranoto (Ketua)
2. 
Mahyar Diana (Bendahara)
3. Lela Indriya Pratiwi (Wakil Bendahara)
4. Ketua/Seksi Bidang Usaha (Sahudin)

> Budaya Kerja


Untuk meningkatkan Budaya Kerja yang baik di lingkungan Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu telah dibentuk Kelompok Budaya Kerja yang dipimpin oleh Idra Andayana (Kepala Bidang Akuntan Negara). KBK bekerja berdasarkan Program dan kegiatan Budaya Kerja yang ditetapkan dari BPKP Pusat. Untuk menjalankan program KBK, para pegawai telah memilih Role Model melalui pemilihan umum dengan sistem polling. Role Model berfungsi sebagai teladan, penggerak dan penanggungjawab program.
 
Dalam rangka mewujudkan kebersamaan diantara karyawan, maka seluruh karyawan sepakat menggunakan pakaian seragam kantor. Kebersamaan juga diwujudkan dalam bentuk pertemuan rutin yang dpimpin oleh Kepala Perwakilan dengan seluruh pejabat struktural, PFA, dan staf Tata Usaha.

 


Share