Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

Pendukung Dinas

Dharma Wanita

Dharma Wanita Persatuan BPKP Provinsi Bengkulu merupakan organisasi yang beranggotakan istri dari Pegawai Negeri Sipil Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu. Kegiatan yang dilaksanakan oleh Dharma Wanita Persatuan BPKP Provinsi Bengkulu meliputi Bidang Pendidikan, Bidang Ekonomi dan Bidang Sosial Budaya.

KOPERASI PEGAWAI NEGERI Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

Kegiatan Usaha Koperasi yang terutama adalah memberikan jasa simpan pinjam kepada anggota disamping usaha-usaha lainnya seperti pembiayaan pembelian barang, penjualan makanan dan minuman ringan, penjualan ATK dan kegitan usaha fotocopy.  Susunan Pengurus Koperasi 2017-2019:

  1. Zulkarnain (Ketua)
  2. Anny Sulastri (Wakil Ketua)
  3. Mahyar Diana (Bendahara)
  4. Sami Aprilia Amanda (Sekretaris)

Budaya Kerja

Sesuai dengan Peraturan Presiden nomor 81 Tahun 2010 tentang Grand Design Reformasi Birokrasi 2010-2025 dan Peraturan Menteri PAN dan RB Nomor 39 Tahun 2012 tentang Pengembangan Budaya Kerja, Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu telah terbentuk Kelompok Budaya Kerja yang dipimpin oleh Sapto Prabowo (Korwas JFA Bidang Akuntan Negara). KBK bekerja berdasarkan Program dan kegiatan Budaya Kerja yang ditetapkan dari BPKP Pusat. Untuk menjalankan program KBK, para pegawai telah memilih Role Model melalui pemilihan umum dengan sistem polling. Role Model berfungsi sebagai teladan, penggerak dan penanggungjawab program.

 Dalam rangka mewujudkan kebersamaan diantara karyawan, maka seluruh karyawan sepakat menggunakan pakaian seragam kantor. Kebersamaan juga diwujudkan dalam bentuk pertemuan rutin yang dpimpin oleh Kepala Perwakilan dengan seluruh pejabat struktural, PFA, dan staf Tata Usaha. Kegiatan lainnya seperti Senam pagi Bersama, Arisan Dharma Wanita, Kegiatan Jumat Bersih, Pembentukan Satgas GDN, peringatan Hari Besar Keagamaan.

Kegiatan kehumasan BPKP Bengkulu ditangani oleh Sekretariat Humas yang dipimpin oleh Althofur Rohman (Kepala Bagian Tata Usaha). Dalam hal ini, Kepala Perwakilan bertindak sebagai Liaison Officer (LO). Tugas Sekretariat Humas adalah membantu LO mengelola informasi yang perlu disampaikan kepada pihak eksternal. Kegiatan kehumasan di perwakilan meliputi memberikan press release dan menyusun tanggapan berita yang keliru terkait dengan BPKP di daerah, pendokumentasian kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, dan peliputan berita kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu sebagai sumbangan daily news situs www.bpkp.go.id. Sekretariat Humas BPKP Bengkulu juga mengelola Sub domain Perwakilan Bengkulu di bpkp.go.id

Struktur Organisasi Kehumasan & PPID Perwakilan BPKP Bengkulu sesuai dengan SK nomor KEP-0034/PW06/1/ 2018 tanggal 29 Januari 2018 di antaranya:

1. Bram Brahmana (LO Kehumasan)

2. Althofur Rohman (Kepala Sekretariat)

3. Puji Yuwono (Narasumber)

4. Sapto Prabowo (Narasumber)

5. Sihono (Narasumber)

6. Kasmual (Narasumber)

7. Suko Sarjono (Narasumber)

8. Didin A. Solehudin (Sekretaris I)

(Anggota Sekretariatan Kehumasan)

9. Rikha Aditya Wardhani

10. Isna Yulianti R

11. Ertika Nadila Sari

12. Riri Sumantri

 (Staf Pengelola Informasi dan Dokumentasi Intern)

13. Agus Setyono

14. Lusi Deslarusanti

15. Heri Triyanto

16. Anas Wahab Darajat

17. A. Selamat Ranto Nababan

18. Ar Kamardi Indra

19. Yudion Satria Ismail

20. Tegar Wibisono

21. Muhammad Iqbal

(Staf Pengelola Website dan Media Massa)

16. Suriatin

17. Muharrir

18. Yudha Pradana

19. Kukuh Tegar A

20. Rhendy Bayu Adha

21. Muhammad Abdul Khalim Al Ashfahany

22. Teguh Imanto

23. Zia’ulhaq As Shidqi


Share