Optimis Bengkulu Maju! BPKP Bengkulu Hadiri Puncak Peringatan HUT ke 53 Provinsi Bengkulu

Bengkulu Utara (18/11) - Puncak Peringatan HUT ke 53 Provinsi Bengkulu tahun 2021 di Bengkulu Utara berlangsung meriah. Mengusung tema "Optimis Bengkulu Maju",kegiatan utama dilaksanakan di Lapangan Desa Karya Pelita Kecamatan Marga Sakti Sebelat Kabupaten Bengkulu Utara dihadiri langsung Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu Iskandar Novianto bersama unsur Forkopimda Bengkulu turut hadir dalam kesempatan tersebut.Dipastikan oleh Gubernur Rohidin bahwa semua kegiatan sosial kemasyarakatan terutama kegiatan berbasis seni budaya, sudah bisa dilaksanakan kembali dengan baik dan penuh kemeriahan dengan tetap patuh pada protokol kesehatan.

Gubernur Rohidin mengapresiasi budaya yang ada di Bengkulu Utara, seperti Reog Jaranan, Gandai Suku Pekal,  dan Kejai Suku Rejang, yang jika dikolaborasikan dan ditampilkan dengan baik, maka akan mengakselerasi kegiatan sosial ekonomi masyarakat. Beliau menyampaikan komitmennya untuk terus menjaga, melindungi, melestarikan dan mengembangkan budaya Bengkulu.Serta mengajak seluruh lapisan masyarakat Bumi Rafflesia untuk menjaga dan melanjutkan pembangunan daerah.

HUT ke 53 provinsi Bengkulu di Desa Karya Pelita Kecamatan Marga Sakti Sebelat Kabupaten Bengkulu Utara juga dimeriahkan dengan kegiatan Serbuan Vaksinasi Massal COVID-19, penyerahan penghargaan WTP dari Kanwil DJPBN Bengkulu untuk Provinsi Bengkulu, serta penyerahan hadiah kepada para juara lomba desa wisata provinsi Bengkulu 2021.

Dirgahayu Ke-53 Tahun Provinsi Bengkulu, Optimis Bengkulu Maju!