Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

Mahasiswa Program Pasca Sarjana Beasiswa STAR Loan ADD di Universitas Bengkulu Diharapkan Lulus Tepa
31 Oktober 2016 08:32:38 / bengkulu / dibaca: 957 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Demikian salah satu arahan Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi BPKP, Ratna Tianti Ernawati,kepada para Mahasiswa Pasca Sarjana Universitas Bengkulu Program Beasiswa STAR Loan ADB dalam serangkaian kegiatan monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan kerjasama antara BPKP dengan Program pasca sarjana Universitas Bengkulu, kamis (27/10) pagi, bertempat di aula gedung Magister Manajemen Universitas Bengkulu, yang dihadiri sebanyak 132 mahasiswa.

Pada kesempatan itu juga hadir Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Bram Brahmana, Financial Consultan ADB, Wiwik Adianto, dan pihak Pengelola STAR Loan ADB dari BPKP Pusat, Rina. Sedangkan dari pihak Program Pasca Sarjana Universitas Bengkulu, diwakili oleh ketua Program Pasca Sarjana, Slamet Widodo dan Ketua Jurusan, Effed Darta.

Sebelum dilakukan tatap muka dengan mahasiswa, Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi BPKP berserta rombongan diajak keliling untuk melihat ruang kelas dan ruang dosen yang dibangun sebagai hasil atas kerjasama STAR Loan ADB.

Secara umum mahasiswa merasa cukup nyaman kuliah di program pasca sarjana Universitas Bengkulu terlebih dibiayai dari Program Beasiswa STAR Loan ADB, dengan sarana prasarana dan fasilitas yang cukup baik. Disamping itu bagi mahasiswa yang juga sebagai pegawai dari lingkungan pemerintah daerah maupun pegawai BPKP, merasakan adanya tambahan ilmu pengetahuan dalam rangka peningkatan kinerja setelah tamat nanti.

Acara monitoring dan evaluasi atas pelaksanaan program beasiswa STAR Loan ADB, diakhiri dengan bersilaturhami dengan Rektor Universitas Bengkulu, Ridwan Nurazzi. Kepada Rektor. Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi BPKP, Ratna Tianti Ernawati,menyampaikan ucapan terima kasih atas kerja sama yang baik.

Rektor Universitas Bengkulu, menyampaikan adanya perbedaan anatara mahasiswa reguler dengan mahasiswa STAR, dimana mahasiwa STAR merupakan orang-orang pilihan dan mudah menerima ilmu pengetahuan serta siap untuk berkiprah dalam dunia nyata. Acara diakhiri dengan foto bersama dengan Rektor beserta jajarannya.



Share      

Berita Terkait:

30 Mei 2017 15:00:55 / bengkulu / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Pembentukan Satgas Investigatif Kabupaten Bengkulu Tengah
10 Pebruari 2017 14:51:49 / bengkulu / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Berantas KKN, Pemerintah Bengkulu Tengah Gandeng Bank Bengkulu dan BPKP Melalui Kasda Online
02 Pebruari 2017 14:39:33 / bengkulu / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu kunjungi Bupati Seluma
19 Januari 2017 15:09:49 / bengkulu / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Perkenalkan Siskeudes ke Aparatur Desa, BPKP Rangkul Mahasiswa UMB
23 Nopember 2016 15:03:54 / bengkulu / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Susul Kabupaten lain, Mukomuko gunakan Kasda Online