Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

Berantas KKN, Pemerintah Bengkulu Tengah Gandeng Bank Bengkulu dan BPKP Melalui Kasda Online
10 Pebruari 2017 14:51:49 / bengkulu / dibaca: 533 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kerjasama antara Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah terus dilakukan. Rabu (8/2) bertempat di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Plt. Bupati Bengkulu Tengah, Ediansyah, menandatangani kerjasama dengan Bank Bengkulu dan BPKP Provinsi Bengkulu untuk penerapan SIMDA Keuangan melalui aplikasi Kasda Online. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Direktur Utama Bank Bengkulu beserta komisaris, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Bram Brahmana, yang didampingi oleh Koordinator Bidang Pengawasan Akuntabilitas Daerah, Fajar Hudoyo, serta Sekretaris Daerah, Otoritas Jasa Keuangan, dan SKPD di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Baca selengkapnya..
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu kunjungi Bupati Seluma
02 Pebruari 2017 14:39:33 / bengkulu / dibaca: 417 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Bertempat di ruang Bupati Seluma Rabu (1/2) kemarin, Bundra Jaya, Bupati Seluma, menyambut kunjungan Bram Brahmana, Kepala Perwakilan BPKP Bengkulu, yang didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah, Fajar Hudoyo. Kunjungan ini dalam rangka kerjasama terkait peningkatan akuntabilitas keuangan daerah dan dana desa.

Baca selengkapnya..
Wujudkan Good and Clean Governance
27 Januari 2017 10:15:46 / bengkulu / dibaca: 550 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Demikian petikan sambutan yang disampaikan Pelaksana Harian Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Althofur Rohman, dalam Workshop Reviu Penyerapan Anggaran dan PBJ serta Penyaluran dan Penggunaan Dana Desa Triwulan IV Tahun Anggaran 2016.

Baca selengkapnya..
Perkenalkan Siskeudes ke Aparatur Desa, BPKP Rangkul Mahasiswa UMB
19 Januari 2017 15:09:49 / bengkulu / dibaca: 492 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kamis (19/01) pagi, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Bram Brahmana, didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah, Fajar Hudoyo, dan Koordinator Pengawasan Bidang Akuntan Negara, Bonardo Pangaribuan, berkunjung ke salah  satu kampus swasta di Bengkulu, Universitas Muhammadiyah Bengkulu (UMB). Kedatangan rombongan BPKP disambut langsung oleh H. Ahmad Dasan, Rektor UMB, yang didampingi oleh para wakil rektor dan jajarannya di ruang rektor kampus UMB.

Baca selengkapnya..
Susul Kabupaten lain, Mukomuko gunakan Kasda Online
23 Nopember 2016 15:03:54 / bengkulu / dibaca: 749 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Jumat (18/11), Bupati Mukomuko menandatangani Kerjasama Kasda Online dengan Bank Bengkulu dengan Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu. Penandatangan tersebut dihadiri oleh Bupati Mukomuko, Kepala Bagian Hukum, Kepala DPPKAD, Kepala Perwakilan BI Wilayah Bengkulu, perwakilan dari Otoritas Jasa Keuangan, Direktur Bank Bengkulu, Komisaris Bank Bengkulu, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Bram Brahmana, dan Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah, Fajar Hudoyo. Penandatanganan ini berlangsung diAula Kantor Pusat Bank Bengkulu.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›