Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

Pembentukan Satgas Investigatif Kabupaten Bengkulu Tengah
30 Mei 2017 15:00:55 / bengkulu / dibaca: 239 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Bram Brahmana menghadiri peresmian Pembentukan Satgas Audit Investigatif di Inspektorat Kabupaten Bengkulu Tengah (29/05). Bertempat di Aula Kantor Bupati Kabupaten Bengkulu Tengah (Benteng), peresmian ini dihadiri Bupati Benteng, Ferry Ramli, Wakil Bupati Benteng, Septi Peryadi, Inspektur, Mun Gumiri  dan Kepala OPD di Kabupaten Bengkulu Tengah dan Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Argamakmur Bengkulu Utara.

Baca selengkapnya..
Bupati Seluma Siap Berkomitmen untuk Perkuat Peran Inspektorat
21 April 2017 17:00:57 / bengkulu / dibaca: 185 kali / Kat: Kapabilitas APIP

Peningkatan peran Inspektorat dalam mengawal pembangunan akan menjadi perhatian penting bagi Pimpinan Daerah.Peningkatan peran tersebut, diarahkan untukmeningkatkan level Kapabilitas APIP ke level 3pada tahun 2019.

Baca selengkapnya..
Warga BPKP Bengkulu ikuti Sosialisasi “Road Map Reformasi Birokrasi”
12 April 2017 08:04:28 / bengkulu / dibaca: 198 kali / Kat: Sosialisasi

Bertempat di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Kepala Bagian Tata Usaha, Althofur Rohman, memberikan sosialisasi mengenai Reformasi Birokrasi Senin (10/04) siang. Dengan adanya sosialisasi ini, maka diharapkan seluruh warga BPKP Provinsi Bengkulu mendukung sasaran dari reformasi birokrasi, yaitu birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang efektif dan efisien, serta birokrasi yang memiliki pelayanan publik yang berkualitas. Sosialisasi yang dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan BPKP Bengkulu, Bram Brahmana, ini diikuti seluruh pegawai BPKP Provinsi Bengkulu.

Baca selengkapnya..
Berantas KKN, Pemerintah Bengkulu Tengah Gandeng Bank Bengkulu dan BPKP Melalui Kasda Online
10 Pebruari 2017 14:51:49 / bengkulu / dibaca: 1096 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kerjasama antara Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah terus dilakukan. Rabu (8/2) bertempat di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Plt. Bupati Bengkulu Tengah, Ediansyah, menandatangani kerjasama dengan Bank Bengkulu dan BPKP Provinsi Bengkulu untuk penerapan SIMDA Keuangan melalui aplikasi Kasda Online. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Direktur Utama Bank Bengkulu beserta komisaris, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Bram Brahmana, yang didampingi oleh Koordinator Bidang Pengawasan Akuntabilitas Daerah, Fajar Hudoyo, serta Sekretaris Daerah, Otoritas Jasa Keuangan, dan SKPD di Kabupaten Bengkulu Tengah.

Baca selengkapnya..
Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu kunjungi Bupati Seluma
02 Pebruari 2017 14:39:33 / bengkulu / dibaca: 953 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Bertempat di ruang Bupati Seluma Rabu (1/2) kemarin, Bundra Jaya, Bupati Seluma, menyambut kunjungan Bram Brahmana, Kepala Perwakilan BPKP Bengkulu, yang didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitas Pemerintah Daerah, Fajar Hudoyo. Kunjungan ini dalam rangka kerjasama terkait peningkatan akuntabilitas keuangan daerah dan dana desa.

Baca selengkapnya..
 1 2 3 4 5 6 >  Last ›