Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

PDAM KOTA BENGKULU GANDENG BPKP DALAM PENINGKATAN KAPABILITAS SPI DAN PENYUSUNAN RKAP
16 Oktober 2019 09:12:02 / bengkulu / dibaca: 27 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Bengkulu - Selasa (15/10), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Gumbira Budi Purnama, didampingi Sindu Senjaya Aji, Korwas Bidang Akuntan Negara, menghadiri pembukaan Workshop Peningkatan Kapabilitas Satuan Pengawasan Intern (SPI) dan Penyusunan Rencana Kerja dan Anggaran Perusahaan Daerah Air Minum (RKAPDAM), di Gading Cempaka Room Hotel Santika Bengkulu. Kegiatan tersebut dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Direktur PDAM Kota Bengkulu, Sjobirin Hasan, dan turut dihadiri oleh Direktur PDAM Bengkulu Tengah, Direktur PDAM Kepahiang, dan Direktur PDAM Bengkulu Selatan. Kegiatan workshop tersebut diikuti oleh kepala dan anggota SPI PDAM Kota Bengkulu, para kepala bagian dan kepala sub bagian di PDAM Kota Bengkulu, serta perwakilan dari PDAM Bengkulu Tengah, PDAM Bengkulu Selatan, PDAM Rejang Lebong, dan PDAM Kaur. Workshop akan dilaksanakan selama empat hari mulai tanggal 15 Oktober sampai dengan 18 Oktober 2019.

Seminar Alumni STAR Nasional Tegaskan Komitmen Cegah Korupsi
03 Oktober 2019 11:36:25 / bengkulu / dibaca: 269 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Bengkulu (26/9) - Ikatan Keluarga Alumni State Accountability and Revitalization BPKP (IKA STAR BPKP) menyelenggarakan Seminar Alumni STAR Nasional Regional Barat di Gedung Pola Pemerintah Provinsi Bengkulu. Hadir sebagai Keynote Speaker, Kepala Biro Manajemen Kinerja, Organisasi, dan Tata Kelola BPKP Amdi Veri Darma yang mewakili Sekretaris Utama BPKP, dan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah. Dosen Universitas Bengkulu Turut hadir dalam seminar tersebut dosen Universitas Bengkulu, dan pejabat di lingkungan Pemerintah se-Provinsi Bengkulu.

PERCEPAT SPIP LEVEL 3, BPKP BENGKULU UNDANG SEKDA DAN INSPEKTUR MENGIKUTI WORKSHOP
03 Oktober 2019 14:33:51 / bengkulu / dibaca: 121 kali / Kat: SPIP

Bengkulu (24/9) – Lulusnya Kabupaten Lebong dalam penilaian maturitas level 3 oleh BPKP Pusat, menjadi motivasi tersendiri bagi seluruh Pemerintah Daerah di Provinsi Bengkulu. Hal ini terlihat dari antusiasme para sekretaris daerah dan inspektur yang mengikuti Workshop "Percepatan Penyelenggaraan SPIP Menuju Maturitas Level 3 Tahun 2019" di Aula Kantor BPKP Perwakilan Provinsi Bengkulu.


Arsip Berita
Kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu