Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

BPKP BENGKULU GANDENG DINAS SOSIAL DAN PMD KABUPATEN KEPAHIANG DALAM IMPLEMENTASI SIA BUM DESA
20 Agustus 2019 15:42:36 / bengkulu / dibaca: 121 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Kepahiang, Senin (19/08), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Gumbira Budi Purnama menghadiri acara pembukaan Workshop Sistem Informasi Akuntansi Badan Usaha Milik Desa yang bertempat di Aula Hotel Umro Kabupaten Kepahiang. Kegiatan ini dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Bupati Kepahiang, Hidayatullah Sjahid, didampingi Inspektur Kabupaten Kepahiang, Harun, dan Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Kepahiang, Ris Irianto. Acara workshop tersebut diikuti oleh pengurus dari 105 Badan Usaha Milik Desa (BUM Desa) se- Kabupaten Kepahiang. Workshop akan dilaksanakan mulai tanggal 19 s.d. 23 Agustus 2019.

BPKP BENGKULU DAN PUSBIN JFA ADAKAN SOSIALISASI DAN WORKSHOP JFA
01 Agustus 2019 09:15:46 / bengkulu / dibaca: 158 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Bengkulu (31/07) – Kepala BPKP Perwakilan Provinsi Bengkulu, Gumbira Budi Purnama, membuka Kegiatan Sosialisasi Fasilitasi Pengangkatan Dalam Jabatan Fungsional Auditor (JFA), Penilaian Angka Kredit dan Workshop Aplikasi SIBIJAK. Didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang P3APIP, Haryadi Sitorus, dan Kepala Subbidang Fasilitasi Penerapan Jabatan Fungsional Auditor, Lalan, Gumbira menyambut sebanyak 25 orang peserta sosialiasasi dan workshop dari Inspektorat se Provinsi Bengkulu dan 35 orang peserta dari BPKP Provinsi Bengkulu.

Workshop dan Rakor APIP Se-Provinsi Bengkulu
12 Juli 2019 21:34:17 / bengkulu / dibaca: 378 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Bengkulu (10/7/2019), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Gumbira Budi Purnama, membuka Kegiatan Workshop Reviu Pengelolaan Anggaran, Pengadaan Barang/Jasa, serta Penggunaan Dana Desa Triwulan II Tahun 2019, dan Rapat Koordinasi APIP Se-Provinsi Bengkulu di Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu. Acara ini dihadiri oleh Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Inspektur dari delapan Pemda di Provinsi Bengkulu, Korwas Bidang APD (Sihono) dan Korwas Bidang P3A (Haryadi Sitorus) Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Sekretaris, Inspektur Pembantu, dan staff Inspektorat Pemerintah Daerah se-Provinsi Bengkulu.


Arsip Berita
Kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu