Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu

Bupati Seluma Siap Berkomitmen untuk Perkuat Peran Inspektorat
21 April 2017 17:00:57 / bengkulu / dibaca: 141 kali / Kat: Kapabilitas APIP

Peningkatan peran Inspektorat dalam mengawal pembangunan akan menjadi perhatian penting bagi Pimpinan Daerah.Peningkatan peran tersebut, diarahkan untukmeningkatkan level Kapabilitas APIP ke level 3pada tahun 2019.

Warga BPKP Bengkulu ikuti Sosialisasi “Road Map Reformasi Birokrasi”
12 April 2017 08:04:28 / bengkulu / dibaca: 135 kali / Kat: Sosialisasi

Bertempat di Aula Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Kepala Bagian Tata Usaha, Althofur Rohman, memberikan sosialisasi mengenai Reformasi Birokrasi Senin (10/04) siang. Dengan adanya sosialisasi ini, maka diharapkan seluruh warga BPKP Provinsi Bengkulu mendukung sasaran dari reformasi birokrasi, yaitu birokrasi yang bersih dan akuntabel, birokrasi yang efektif dan efisien, serta birokrasi yang memiliki pelayanan publik yang berkualitas. Sosialisasi yang dibuka secara resmi oleh Kepala Perwakilan BPKP Bengkulu, Bram Brahmana, ini diikuti seluruh pegawai BPKP Provinsi Bengkulu.

Berantas KKN, Pemerintah Bengkulu Tengah Gandeng Bank Bengkulu dan BPKP Melalui Kasda Online
10 Pebruari 2017 14:51:49 / bengkulu / dibaca: 964 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Kerjasama antara Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu dengan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah terus dilakukan. Rabu (8/2) bertempat di Aula Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkulu Tengah, Plt. Bupati Bengkulu Tengah, Ediansyah, menandatangani kerjasama dengan Bank Bengkulu dan BPKP Provinsi Bengkulu untuk penerapan SIMDA Keuangan melalui aplikasi Kasda Online. Turut hadir dalam acara tersebut yaitu Direktur Utama Bank Bengkulu beserta komisaris, Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu, Bram Brahmana, yang didampingi oleh Koordinator Bidang Pengawasan Akuntabilitas Daerah, Fajar Hudoyo, serta Sekretaris Daerah, Otoritas Jasa Keuangan, dan SKPD di Kabupaten Bengkulu Tengah.


Arsip Berita
Selamat Datang di Bumi Rafflesia

 

Dengan adanya Keputusan Kepala Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan Nomor : KEP-653/K/SU/2010 tentang Standar Prosedur Layanan Informasi di BPKP, maka BPKP sebagai badan publik berkewajiban memberikan dan menyampaikan informasi kepada publik. Untuk memenuhi amanat tersebut kami selalu melakukan updating pada subdomain situs bpkp.go.id Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu


Situs ini telah memberikan unjuk kerja lewat kecanggihan teknologi informasi sehingga tidak disangsikan manfaatnya dalam membantu mengkomunikasikan segala kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu dalam memberikan konstribusinya mewujudkan good governance melalui pengawasan maupun kegiatan pembinaan yang dilakukan dengan asistensi, pendampingan, bimbingan teknis pada instansi pemerintah pusat dan daerah yang ada di Provinsi Bengkulu.


Konstribusi BPKP telah dipertegas pula dengan adanya Instruksi Presiden Nomor : 1 Tahun 2016 tentang Percepatan Pelaksanaan Proyek Strategis Nasional dimana BPKP diminta salah satunya untuk Meningkatkan pengawasan atas tata kelola (governance) percepatan Proyek Strategis Nasional. Selain informasi mengenai kegiatan tersebut, dapat dikomunikasikan juga kegiatan unit penunjang non kedinasan yaitu Dharma Wanita, Koperasi serta task force kegiatan Kelompok Budaya Kerja di Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu.


Kami membuka akses kepada stakeholders BPKP baik yang ada Provinsi Bengkulu maupun di luar Provinsi Bengkulu untuk memberikan informasi, saran, masukan bagi BPKP dalam upaya mengawal terwujudnya good governance.


Kami mengucapkan terima kasih kepada Biro Hukum dan Humas serta Pusinfowas BPKP yang telah menyediakan space dan bandwidth yang memadai untuk kami dan Tim Humas Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu yang telah membuat dan mengisi subdomain ini. Semoga subdomain Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu bermanfaat dalam memberikan konstribusi melalui kegiatan Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu dan unit penunjang bagi peningkatan kinerja BPKP.

 

Kepala Perwakilan,

              TTD

BRAM BRAHMANA