Perwakilan BPKP Provinsi Bali

Visi Dan Misi dan Aturan Pemeriksa

Visi :

 "Auditor Presiden yang responsif, interaktif, dan terpercaya
untuk mewujudkan akuntabilitas keuangan negara yang berkualitas."



MISI :

  1. Menyelenggarakan pengawasan intern terhadap akuntabilitas keuangan negara yang mendukung tata kelola kepemerintahan yang baik dan bebas KKN.
  2. Membina penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah.
  3. Mengembangkan kapasitas pengawasan intern pemerintah yang profesional dan kompeten.
  4. Menyelenggarakan sistem dukungan pengambilan keputusan yang andal bagi presiden/pemerintah.

Value :

  1. Profesional
  2. Integritas.
  3. Orientasi Pengguna.
  4. Nurani dan Akal Sehat.
  5. Independen.
  6. Responsibel.

Visi Misi Budaya Kerja Perwakilan BPKP Provinsi Bali :

  

Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 42 Tahun 2004 tentang Pembinaan Jiwa Korps dan Kode Etik PNS dapat di download disini


  Aturan Perilaku Pemeriksa
Tuntutan Aturan Perilaku Pemeriksa terdiri dari :
1.
Perilaku Pemeriksa sesuai dengan tuntutan organisasi
2.
perilaku Pemeriksa dalam interaksi dengan sesama pemeriksa
3.
Perilaku Pemeriksa dalam interaksi dengan pihak yang diperiksa

Perilaku Pemeriksa sesuai dengan Tuntutan Organisasi
Perilaku meliputi :
1.1
Pemeriksa wajib mentaati segala peraturan perundang-undangan yang berlaku dan melaksanakan tugas kedinasan yang dipercayakan kepadanya dengan penuh pengabdian, kesadaran dan tanggungjawab
1.2
Pemeriksa harus memiliki semangat pengabdian yang tinggi kepada organisasinya
1.3
Pemeriksa harus memiliki keahlian yang diperlukan dalam tugasnya
1.4
Pemeriksa harus memiliki integritas yang tinggi
1.5
Pemeriksa dalam melaksanakan tugasnya harus selalu mempertahankan obyektifitasnya.
1.6
Pemeriksa wajib menyimpan rahasia jabatan, rahasia negara, rahasia obyek yang diperiksa serta hanya mengemukakan kepada dan atas perintah pejabat yang berwenang atas kuasa peraturan perundang-undangan

Perilaku Pemeriksa dalam Interaksi Dengan Sesama Pemeriksa
Perilaku ini meliputi :
2.1 Pemeriksa wajib untuk menggalang kerjasama yang sehat dengan sesama pemeriksa
2.2
Pemeriksa harus saling mengingatkan, membimbing dan mengoreksi perilaku sesama pemeriksa
2.3
Pemeriksa harus memiliki rasa kebersamaan dan rasa kekeluargaan diantara sesama pemeriksa

Perilaku Pemeriksa dalam Interaksi Dengan Pihak yang Diperiksa
Perilaku ini meliputi :
3.1 Pemeriksa senantiasa harus menjaga penampilannya
3.2
Pemeriksa harus mampu menjamin interaksi yang sehat dengan pihak yang Diperiksa
3.3
Pemeriksa harus mampu menciptakan iklim kerja yang baik dengan pihak yang Diperiksa
3.4 Pemeriksa wajib menggalang kerjasama yang sehat dengan pihak yang diperiksa

disadur dari buku Agenda BPKP

 


Share   
PROFILE
Kata pengantar
Visi Dan Misi dan Aturan Pemeriksa
Wilayah Pengawasan
SDM
Struktur Organisasi
Sarana Prasarana
Tugas dan Fungsi
Sejarah Singkat
Peraturan
Pengumuman Lelang - Baru
Pengadaan Barang dan Jasa
Revisi Pengadaan Barang dan Jasa
Program dan Kegiatan Bali
Rencana
Capaian
Produk dan Layanan
Profile Bali di unggah Youtube Mau lihat tinggal Klik

 

Kolom Download
LAKIP 2016
 
LRA 2016
TAPKIN 2016
 
Renstra 2015
Laporan Triwulanan Pemantauan Kinerja 2016 : 1, 2, 3, 4
Laptri Pemantauan Kinerja 2017 : I, II
TAPKIN Eselon III dan IV

 

 

 

Foto Galeri
Galeri Foto

 

 
KONTAK KAMI
KANTOR PERWAKILAN BPKP
PROVINSI BALI

Jl. Kapten Tantular, Denpasar 80226
Telp. (0361) 246772
Fax. (0361) 246771

Email :bali@bpkp.go.id dan
Humas.Bali@bpkp.go.id
Saran dan Kritik
            Daftar Informasi
            Keluhan Layanan
            Permintaan Informasi

 

ke awal
Kembali ke Halaman Awal
 
 
Link Media Online di Bali Link Pemda di Bali Link Terkait