Perwakilan BPKP Provinsi Bali

Capain Kinerja Sampai Dengan Triwulan III 2014

Hasil Pelaksanaan Program dan Kegiatan
Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Bali
Tahun 2014
(dalam ribuan rupiah )

No. Program Outcome Kegiatan Satuan Realisasi Dana %
1 Pengawasan Intern Akuntabilitas Keuangan Negara dan pembinaan Penyelenggaraan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah Meningkatnya Kualitas Penyelenggaraan Pengawasan Intern Akuntabilitas Keuangan Negara dan Pembinaan Penyelenggaraan SPIP 1 Persentase hasil pengawasan lintas sektor yang dijadikan bahan pengambilan keputusan oleh stakeholders Laporan    
      2 Persentase hasil pengawasan BUN yang dijadikan bahan pengambilan keputusan oleh Menteri Keuangan Laporan    
      3 Persentase masukan yang dimanfaatkan Presiden Laporan    
      4 Persentase IPP/IPD yang laporan keuangannya memperoleh opini minimal WDP Laporan    
      5 Persentase peningkatan penerimaan negara dari hasil pengawasan Laporan - -
      6 Persentase hasil pengawasan atas permintaan stakeholders yang dijadikan bahan pengambilan keputusan oleh stakeholders Laporan    
      7 Persentase jumlah laporan audit atas proyek PHLN yang opini auditnya WTP Laporan    
      8 Jumlah IPD yang melaksanakan pelayanan sesuai Standar Pelayanan Minimal/Pelayanan Prima Laporan    
      9 BUMN/BUMD/BUL/BLUD yang GCG atau KPI mendapat skor baik Laporan    
      10 BUMD yang kinerjanya memperoleh minimal predikat baik Laporan    
      11 BUMD yang laporan keuangannya memperoleh opini minimal WDP Laporan    
      12 Persentase pemahaman dan kepedulian atas permasalahan korupsi Laporan    
      13 IPP/IPD/BUMN/BUMD berisiko fraud yang mengimplementasi-kan FCP Laporan - -
      14 IPP/IPD/BUMN/BUMD yang membuat/mengoreksi kebijakan Laporan - -
      15 Persentase terselesaikannya kasus HKP, klaim dan ekskalasi Laporan    
      16 Persentase penyerahan kasus kepada instansi penegak hukum Laporan    
    Meningkatnya K/L dan pemda yang menyeleng-garakan SPIP sesuai ketentuan yang berlaku 1 Persentase KL dan Pemda yang menyelenggarakan SPIP sesuai PP 60/2008 Laporan    
2 Dukungan Manajemen dan Pelaksanaan Tugas Teknis Lainnya-BPKP Meningkatnya kualitas dukungan manajemen dan kapasitas penyelenggaraan pengawasan intern akuntabilitas keuangan negara dan pembinaan penyelenggaraan SPIP 1 Persentase jumlah rencana penugasan pengawasan yang terealisasi Laporan    
      2 Persentase jumlah pegawai BPKP yang kompeten dan profesional di setiap bidang kompetensi yang dibutuhkan Laporan    
      3 Tingkat Opini BPK terhadap Laporan Keuangan BPKP Laporan    
      4 Indeks Efektivitas Pengelolaan Aset Laporan    
3 Peningkatan Sarana dan Prasarana Aparatur Negara BPKP Terpenuhinya Kebutuhan sarana dan prasarana aparatur BPKP 1 Tingkat Kepuasan Penerima layanan Laporan    

 

 

 


Share   
PROFILE
Kata pengantar
Visi Dan Misi dan Aturan Pemeriksa
Wilayah Pengawasan
SDM
Struktur Organisasi
Sarana Prasarana
Tugas dan Fungsi
Sejarah Singkat
Peraturan
Pengumuman Lelang - Baru
Pengadaan Barang dan Jasa
Revisi Pengadaan Barang dan Jasa
Program dan Kegiatan Bali
Rencana
Capaian
Produk dan Layanan
Profile Bali di unggah Youtube Mau lihat tinggal Klik

 

Kolom Download
LAKIP 2015
 
LRA 2015
TAPKIN 2015
 
Renstra 2015

 

Foto Galeri
Galeri Foto

 

 
KONTAK KAMI
KANTOR PERWAKILAN BPKP
PROVINSI BALI

Jl. Kapten Tantular, Denpasar 80226
Telp. (0361) 246772
Fax. (0361) 246771

Email :bali@bpkp.go.id dan
Humas.Bali@bpkp.go.id
Saran dan Kritik
            Daftar Informasi
            Keluhan Layanan
            Permintaan Informasi

 

ke awal
Kembali ke Halaman Awal
 
 
Link Media Online di Bali Link Pemda di Bali Link Terkait