Ujian Masuk Calon Mahasiswa STAR Project

Pada hari Jumat tanggal 26 Juli 2013 bertempat di ruang kuliah lantai II Gedung Fakultas Ekonomi Universitas Udayana dilaksanakan penyaringan calon mahasiswa S2 program Star Project. Pada kesempatan tersebut test tulis diikuti oleh 34 orang peserta dari APIP seluruh Bali diantaranya ada 5 orang peserta dari BPKP Perwakilan Provinsi Bali. Setelah mengikuti test tulis peserta dihadapkan dengan wawancara dari BPKP Pusat sebagai panitia dan dari FE UNUD sebagai penerima.


Pewawancara dari BPKP sebagai pihak STAR Project terdiri dari 3 orang yakni Sidik Wardaya Kabag Evaluasi dan Perencanaan Biro Renwas BPKP, Ari Dwikora Tono Kepala Bidang APD Perwakilan BPKP Provinsi Bali, dan Dedy Tri Hariyanto Kasubag Pengembangan Pegawai Biro Kepegawaian, sedangkan dari pihak FE UNUD sebagai penerima calon mahasiswa, pewawancara juga 3 orang yang langsung di pimpin oleh Ketua Jurusan Akuntansi dan Jajarannya.


Setelah melakukan test kemampuan sehari sebelumnya selanjutnya pada hari Sabtu tanggal 27 Juli 2013 dilaksanakan Test Potensi Akademik (TPA) dan TOEFL di Gedung Pasca Sarjana Lantai III Universitas Udayana. Proses pelaksanaan seleksi calon mahasiswa S2 Program MAKSI beasiswa dari STAR Project berjalan lancar sesuai dengan jadwal.


Berhasil tidaknya calon mahasiswa lolos dari hasil seleksi ditentukan dari hasil test yang telah dilaksanakan dan penetapan kelulusan akan diumumkan oleh BPKP selaku pengelola project STAR-ADB.



Seketariat Humas Bali