Sinergi Polda dan BPKP Babel dalam Percepatan Vaksinasi di Wilayah Prov. Kep. Bangka Belitung

PANGKALPINANG - Jum’at, (21/01) Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Faeshol Cahyo Nugroho bersama dengan Korwas P3A, Arif Subarkah dan Korwas Investigasi, Miswan Nasution melaksanakan kunjungan kerja kepada Kapolda Kepulauan Bangka Belitung Irjen Pol Drs. Yan Sultra Indrajaya. S.H. didampingi oleh Dir Reskrimsus, Irwasda dan Bidkeu Polda di Ruang Kerja Kapolda.

Irjen Pol Drs.Yan Sultra Indrajaya.,S.H menyampaikan bahwa Kepolisian Daerah terus mendukung percepatan vaksinasi di seluruh wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Untuk mendukung kegiatan tersebut, Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung mendampingi pelaksanaan program vaksin sampai ke desa-desa dan melibatkan BPKP dalam pelaksanaan stock opname vaksin dalam upaya menjamin ketersediaan vaksin.

Disamping itu, Dir Reskrimsus Polda Bangka Belitung Kombes Pol Moh. Irhamni menyampaikan bahwa Kepolisian Daerah Bangka Belitung akan lebih mengutamakan penguatan upaya pencegahan korupsi sejalan dengan Instruksi Presiden Republik Indonesia dan tetap melaksanakan penindakan Tindak Pidana Korupsi bersama dengan Bidang Investigasi dalam kegiatan Audit Investigasi dan Audit Penghitungan Kerugian Keuangan Negara.

Kedepannya Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dan Kepolisian Daerah Kepulauan Bangka Belitung akan terus dan mengembangkan sinergi dan kolaborasi dalam kegiatan preventif dan represif untuk mengawal akuntabilitas keuangan negara di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung