Upacara Peringatan HUT Kota Pangkalpinang

Pangkalpinang (17/09/2021), Pemerintah Kota Pangkalpinang menggelar upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-264 Kota Pangkalpinang di halaman Kantor Walikota Pangkalpinang. Upacara dipimpin langsung oleh Walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen), didampingi Wakil Walikota Pangkalpinang Muhammad Sopian, serta peserta upacara dihadiri oleh Forkopimda Provinsi Bangka Belitung, Forkopimda Kota Pangkalpinang, para pimpinan instansi vertical termasuk Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, para Kepala OPD, Camat, Lurah, dan undangan lainnya. 

Dalam sambutannya, Molen mengatakan “dengan bertambahnya usia ini juga sebagai momentum kita untuk lebih giat bekerja, pembangunan Kota Pangkalpinang saat ini mengalami tantangan global diakibatkan Pandemi Covid-19 tetapi kita tidak boleh menyerah, kita harus mengubah tantangan tersebut menjadi sebuah peluang”.

Selain itu, di hari ulang tahun Kota Pangkalpinang kali ini yang mengusung tema “Sehat Senyum Herd Imunity” diharapkan upaya percepatan vaksinasi yang kita lakukan kepada seluruh masyarakat Pangkalpinang secara masif dapat terlaksana, masyarakat akan kembali sehat dan dapat beraktivitas dalam kenormalan yang baru.