Pakta Integritas bukan seremonial belaka bagi Pegawai BPKP Babel

BPKP Perwakilan Bangka Belitung mengadakan Acara Penandatanganan Pakta Integritas. bertempat di Aula Kantor Perwakilan BPKP Bangka Belitung, Acara ini dihadiri oleh seluruh Pegawai Struktural, dan korwas setiap bagian beserta seluruh pegawai di lingkungan Perwakilan BPKP Bangka Belitung.

Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Farid Firman dalam sambutan pidatonya mengungkapkan bahwa kegiatan ini bukan hanya sekedar seremonial belaka melainkan para pegawai BPKP Bangka Belitung harus selalu mengimplementasikan dalam kehidupan keseharian kita, dan kegiatan ini sebagai momentum untuk intropeksi diri kita apakah kita telah menerapkan nilai-nilai PIONIR.

Mengakhiri sambutannya, kepala perwakilan mengajak seluruh pegawai untuk bersama-sama berkomitmen, bekerja sesuai tupoksi dan sesuai dengan aturan serta standar yang telah ditetapkan dan tentunya dengan penuh tanggung jawab dan tetap menjaga integritas untuk menghasilkan kinerja secara optimal dan akuntabel. Acara berlangsung dengan tertib dan lancar.