Perwakilan BPKP Provinsi Bangka Belitung

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Bangka Belitung

BUPATI KAB. BANGKA SELATAN JUSTIAR NOER LANTIK AGUS DWI SUSANTO (BPKP) SEBAGAI INSPEKTUR
09 Desember 2016 08:40:03 / babel1 / dibaca: 544 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

 

 

Kamis, 8 Desember 2016, bertempat di Gedung Diklat Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Toboali, telah dilaksanakan pelantikan Pejabat Eselon II dan Pejabat Eselon III pada Kabupaten Bangka Selatan. Hadir memenuhi undangan Bupati Bangka Selatan (Bapak Justiar Noer), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Bapak Raden Suhartono) didampingi oleh Kepala Bagian Tata usaha (Bapak Y. Heri Sulistyo). Adapun pejabat yang dilantik adalah Bapak Agus Dwi Susanto sebagai Inspektur Kabupaten Bangka Selatan. Pada kesempatan tersebut juga dilantik Dr. Ir. Timbul Parulian, M.P., M.A. sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informasi (Dishubkominfo), serta Elfan, S.E. sebagai Kepala Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu (KP2T).

Sesuai Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 13 Tahun 2014, bahwa pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPT Pratama) dilakukan secara terbuka dan kompetitif di kalangan PNS dengan memperhatiakan syarat kompetensi, kualifikasi, kepangkatan, pendidikan dan pelatihan, rekam jejak jabatan, integritas serta persyaratan perundang-undangan. Pengisian pejabat yang dilakukan secara terbuka diharapakan dapat memperoleh pejabat yang memiliki budaya kerja kompetitif, inovatif, dan kreatif. Bapak Agus Dwi Susanto, yang sebelumnya merupakan Auditor Madya pada perwakilan BPKP Provinsi Sulawesi Tenggara, mengikuti rangkaian Seleksi Terbuka yang diadakan oleh Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan akhirnya terpilih untuk mengisi jabatan tersebut menggantikan Suhayat, S.Sos. (Inspektur sebelumnya).

Pelantikan dilaksananakan oleh Bupati Bangka Selatan (Bapak Justiar Noer) terhadap ketiga pejabat baru tersebut. Hadir memenuhi undangan Bupati Bangka Selatan (Bapak Justiar Noer), Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Bapak Raden Suhartono) didampingi oleh Kepala Bagian Tata usaha (Bapak Y. Heri Sulistyo). Pada kesempatan tersebut juga dilantik Dr. Timbul Parulian, M.P., M.A. sebagai Kepala Dinas Perhubungan, Komunikasi, dan Informasi (Dishubkominfo) dan Elfan, S.E. sebagai Kepala Kantor Pelayanan dan Perizinan Terpadu (KP2T).

Justiar menyampaikan beberapa harapan kepada pejabat yang baru dilantik yakni, senantiasa menjaga, memperhatikan, dan mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin, menjaga netralitas PNS sebagai aparatur untuk menjamin terselenggaranya tugas-tugas pemerintahan, bersifat sensitif dan responsif terhadap tantangan, mempunyai jiwa dan semangat untuk mewujudkan good governance, mempunyai wawasan jauh ke depan dan mampu melakukan terobosan yang positif melalui pemikiran yang kreatif, inovatif, dan sistemik untuk kepentingan organisasi, dan mempunyai kemampuan untuk mengombinasikan berbagai sumber dan memanfaatkan sumber daya secara optimal sehingga dapat menghasilkan produktivitas secara maksimal.

 

(Humas Babel/yhs/kdp)



Share      

Berita Terkait:

25 Juli 2017 11:05:18 / babel1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Pelantikan Kabag TU dan Korwas IPP pada BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
02 Juni 2017 09:39:37 / babel1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
BUKA PUASA BERSAMA ANAK YATIM, DUAFA DAN TUNANETRA PANGKALPINANG
31 Mei 2017 10:55:51 / babel1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
4 RAMADHAN 1438 H BERTEPATAN DENGAN HUT KE-34 BPKP
26 Mei 2017 18:08:27 / babel1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Kunjungan Gubernur Kepulauan Bangka Belitung ke Kantor BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung
13 April 2017 09:58:40 / babel1 / dibaca: kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial
Dilantik, Hanung Gantikan Welly Sebagai Korwas Akuntan Negara


Kantor Perwakilan BPKP
Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Jalan Pulau Bangka
Komplek Perkantoran Gubernur, Air Itam,
Pangkalpinang 33149
Telepon: (0717) 432817
Faksimile: (0717) 431006
Email: bangka.belitung@bpkp.go.id


LKj 2016 Perkin 2016 Renja 2016
LK 2016 LKj 2015 Perkin 2015
Renja 2015 Renstra 2015-2019 LAKIP 2014