Perwakilan BPKP Provinsi Bangka Belitung

Berita Seputar Perwakilan BPKP Provinsi Bangka Belitung

Peresmian Klinik BLUD Babel oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara
10 Pebruari 2017 16:43:26 / babel1 / dibaca: 48 kali / Kat: Kegiatan Sosial, Seremonial

Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara Gatot Darmasto pada Kamis (9/2) di sela agendanya menghadiri penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) tentang Penerapan Good Corporate Governance (GCG) antara PT. Timah (Persero) Tbk. dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP), menyempatkan untuk mengunjungi Kantor Perwakilan BPKP Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Raden Suhartono. Dalam kunjungannya ke kantor perwakilan tersebut, selain memberikan pengarahan kepada seluruh pegawai, Deputi juga berkenan untuk meresmikan Klinik BLUD Babel.

Workshop Manajemen Aset dan Fraud Control
10 Pebruari 2017 16:35:21 / babel1 / dibaca: 50 kali / Kat: GCG

Sebagai bentuk upaya penerapan tata kelola perusahaan yang baik atau Good Corporate Governance (GCG) pada Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT. Timah (Persero) Tbk. Dan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) menyepakati kerjasama yang dituangkan dalam Memorandum of Understanding (MoU).

MoU ditandatangani oleh Direktur Pengawasan Badan Usaha Jasa Keuangan dan Manufaktur BPKP Riyani Budiastuti serta Direktur Utama PT. Timah (Persero) Tbk. M. Riza Pahlevi Tabrani disaksikan oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara Gatot Darmasto dan Komisaris PT. Timah (Persero) Tbk. Milawarma di Griya Timah Pangkalpinang (9/2).

Pada kesempatan yang sama, dilaksanakan pula Workshop dengan tema “Manajemen Aset dan Fraud Control” dengan pembicara dari BPKP yang diikuti oleh sebanyak 200 peserta dari Instansi Pemerintah serta BUMN yang berada di wilayah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Direktur Pengawasan Badan Usaha Jasa Keuangan dan Manufaktur Riyani Budiastuti menyampaikan materi terkait Manajemen Aset, sedangkan materi mengenai Fraud Control Plan (FCP) disampaikan oleh Direktur Investigasi Instansi Pemerintah Ernadhi Sudarmanto.

PT Timah (Persero) Tbk. Gandeng BPKP, Terapkan GCG
09 Pebruari 2017 17:33:58 / babel1 / dibaca: 322 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Membangun sinergi dalam upaya penerapan tata kelola perusahaan (Good Coorporate Governance (GCG)) pada Badan Usaha Milik Negara (BUMN), PT. Timah (Persero) Tbk. menjalin kerjasama dengan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP).

Kesepakatan yang dituangkan dalam dokumen Memorandum of Understanding (MoU) ini ditandatangani oleh Direktur Pengawasan Badan Usaha Jasa Keuangan dan Manufaktur BPKP Riyani Budiastuti serta Direktur Utama PT. Timah (Persero) Tbk., M. Riza Pahlevi Tabrani, disaksikan oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Akuntan Negara Gatot Darmasto dan Komisaris PT. Timah (Persero) Tbk. Milawarma di Griya Timah Pangkalpinang (9/2).


Arsip Berita
Selamat Datang di Bumi Serumpun Sebalai

Kantor Perwakilan BPKP
Provinsi Kepulauan Bangka Belitung

Jalan Pulau Bangka
Komplek Perkantoran Gubernur, Air Itam,
Pangkalpinang 33149
Telepon: (0717) 432817
Faksimile: (0717) 431006
Email: bangka.belitung@bpkp.go.id


LKj 2016 Perkin 2016 Renja 2016
LK 2015 LKj 2015 Perkin 2015
Renja 2015 Renstra 2015-2019 LAKIP 2014