Perwakilan BPKP Aceh

Berita Seputar Perwakilan BPKP Aceh

Pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Aceh dan Penandatanganan MOU
09 Mei 2019 09:53:09 / aceh / dibaca: 531 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Banda Aceh. Selasa,07-05-2019. Bertempat di Gedung Serbaguna  Sekretaris Daerah Aceh diselenggarakan kegiatan Pelantikan Kepala Perwakilan BPKP Aceh, Ikhwan Mulyawan oleh Plt Gubernur Aceh, Nova Iriansyah. Pelantikan Kepala Perwakilan turut dihadiri oleh Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah, Gatot Darmasto, Forkopimda Wilayah Aceh, Bupati/Walikota, Inspektur Aceh, dan Para Pimpinan Instansi di lingkungan Pemerintah Aceh.

Deputi Kepala BPKP Bidang Pengawasan Penyelenggaraan Keuangan Daerah, Gatot Darmasto mewakili Kepala BPKP dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada Gubernur Aceh yang telah bersedia melantik Kepala Perwakilan BPKP Aceh dan berharap menjadi mitra kerja yang baik dengan seluruh Pemda di wilayah Aceh dan mengucapkan selamat Kepada Kepala Perwakilan BPKP Aceh, Ikhwan Mulyawan yang telah resmi menjadi  Kepala Perwakilan BPKP Aceh sekaligus mengucapkan terimakasih kepada Kepala Perwakilan yang lama, Ichsan Fuady atas kinerja selama menjadi Kepala Perwakilan BPKP Aceh yang sekarang pindah tugas menjadi Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Riau.

Pada kesempatan itu , Gatot Darmasto juga mengingatkan kepada jajaran kepala Daerah di wilayah Aceh untuk berkomitmen meningkatan maturitas SPIP dan Peningkatan Kapabilitas Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP).

Plt. Gubernur Aceh, Nova Iriansyah dalam pidato pengukuhan Kepala Perwakilan, berharap Kepada Kepala Perwakilan BPKP Aceh yang baru  dapat bekerjasama dengan Pemerintah Aceh untuk mewujudakan tata kelola Pemerintah yang baik demi kesejahteraan masyarakat Aceh karena peran BPKP sangat penting  selaku Aparat Pengawasan Internal Pemerintah (APIP)

Pada Kesempatan itu, Plt Gubernur  Aceh mengucap selamat  kepada Kepala Perwakilan BPKP Aceh, Ikhwan Mulyawan dan Terimakasih Kepada Kepala Perwakilan yang lama, Ichsan Fuady atas kerja samanya selama ini selama di BPKP Perwakilan Aceh.

Pada kesempatan ini juga diselenggarakan Acara Penandatangan MOU Pengembangan dan penggunaan Aplikasi Koneksi Transaksi Keuangan antara Rekening Kas Umum Daerah dengan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Daerah (SIMDA) dalam rangka Pengelolaan Keuangan Pemerintah Antara Bank Aceh Syariah, Perwakilan BPKP Aceh dan 19 Kabupaten/Kota di wilayah Aceh.



Share      

Berita Terkait:

01 Pebruari 2018 16:54:06 / aceh / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Penandatanganan MoU BKKBN Aceh dengan Perwakilan BPKP Aceh untuk Penguatan Tata Kelola Pemerintahan
30 Agustus 2017 11:35:46 / aceh / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Penandatangganan MoU Pengembanganan Manajemen Pemerintah Daerah
02 Oktober 2014 09:32:50 / aceh / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Implementasi dan Sosialisasi SIMHP di Kabupaten Aceh Barat Daya
23 Juli 2014 09:41:14 / aceh / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Wabup Simeulue \"Kami perlu pengawalan BPKP untuk keberhasilan Tata Kelola Pemerintahan yang baik\"
25 Juni 2014 09:57:31 / aceh / dibaca: kali / Kat: MOU, Kerjasama
Perencanaan Pembangunan Berkualitas Menjadi Tolok Ukur Akuntabilitas Pemerintah Daerah


 

BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN

PERWAKILAN ACEH

Jalan Tengku Panglima Nyak Makam Banda Aceh 23118
Telepon (0651) 28133, 28134, dan 28183, Faksimile (0651) 28173, email: aceh@bpkp.go.id