Perwakilan BPKP Aceh

Berita Seputar Perwakilan BPKP Aceh

Bincang Santai Bahas Perbaikan Untuk Aceh
26 Nopember 2020 14:28:39 / aceh / dibaca: 9 kali / Kat: Kementerian/Lembaga

Banda Aceh (25/11) - Instansi vertikal di daerah Aceh khususnya yang mengurus kegiatan menyangkut dengan keuangan, perbankan, dan data serta pengawasan melakukan koordinasi dan silaturahmi yang dibingkai dengan obrolan santai dan penuh keakraban untuk mendapatkan frekuensi yang sama dalam mendukung Pemerintahan Aceh mewujudkan visi dan misinya mensejahterakan masyarakat Aceh.

Pemerintah Aceh & BPKP Aceh Rembuk Perjanjian Kerja Sama
25 Nopember 2020 13:49:33 / aceh / dibaca: 59 kali / Kat: MOU, Kerjasama

Banda Aceh (24/11) – Bertempat di Ruang kerja Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Aceh, Kepala Perwakilan BPKP Aceh menerima kunjungan kerja dari Inspektur Aceh, Ir. Zulkifli, MM, Sekretaris dan Irban untuk membahas tentang rencana penandatangan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara Gubernur Aceh dengan Kepala Perwakilan BPKP yang akan disaksikan langsung oleh Mendagri dan Kepala BPKP secara virtual pada hari Rabu, 2 Desember 2020.

Rapat Koordinasi Perkembangan Program PEN di Aceh
25 Nopember 2020 11:17:59 / aceh / dibaca: 61 kali / Kat: Kementerian/Lembaga

Banda Aceh (24/11) – Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Aceh, Indra Khaira Jaya didampingi Koordinator Pengawasan melakukan audiensi bersama dengan Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Perbendaharaan (DJPb) Provinsi Aceh, Syafriadi yang didampingi oleh Kepala Bidang dan Kepala Seksi. untuk mengikuti Rapat Koordinasi bersama untuk membahas tentang Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN).


Arsip Berita
INFO

PEUSIJUEK


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Puji Syukur Kita Panjatkan Khadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang Karena atas Perkenan dan Ridho-Nya, Alhamdulillah Website Perwakilan BPKP Aceh dapat hadir untuk memberikan Informasi kepada publik mengenai Profil dan Kegiatan Perwakilan BPKP Aceh dalam membantu mengingkatkan Akuntabilitas Keuangan Negara/Daerah dalam mewujudkan “Good and Clean Governance”. Kehadiran Website baru ini tentunya tidak lepas dari semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat dari seluruh Pegawai Perwakilan BPKP Aceh untuk terus maju dalam karya nyata serta dengan dilandasi iman dan taqwa serta budaya kerja yang tinggi.

Kiprah Perwakilan BPKP Provinsi Aceh di Bumi Serambi Mekah ini masih perlu ditingkatkan, baik kualitas maupun kuantitasnya. Dan melalui penginformasian kegatan-kegiatan yang telah dilakukan diharapkan akan mendorong kami untuk semakin haus dengan kinerja yang lebih baik lagi, agar keberadaan BPKP di Tanah Rencong ini semakin dirasakan manfaatnya oleh para Stakeholders.


Kritik dan saran tentunya sangat kami harapkan dari pengunjung sekalian, karena tanpa kritik dan saran tersebut, tidak mungkin kami dapat memperbaiki dan menyempurnakan tampilan maupun isi dari website Perwakilan BPKP Aceh ini di kesempatan berikutnya. Atas perhatian dan kepedulian para pengunjung sekalian, kami mengucapkan terima kasih.

Akhirnya, Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita sekalian, amin.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Kepala Perwakilan BPKP Aceh
 


Indra Khaira Jaya

 

BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN

PERWAKILAN ACEH

Jalan Tengku Panglima Nyak Makam Banda Aceh 23118
Telepon (0651) 28133, 28134, dan 28183, Faksimile (0651) 28173, email: aceh@bpkp.go.id