Perwakilan BPKP Aceh

Berita Seputar Perwakilan BPKP Aceh

Percepatan Implementasi Elektronifikasi Kab/Kota di Aceh
11 Agustus 2020 21:35:48 / aceh / dibaca: 17 kali / Kat: SIMDA

Banda Aceh (11/08) – Kepala Perwakilan BPKP Aceh, Indra Khaira Jaya didampingi oleh Koordinator Pengawasan Bidang Akuntabilitan Pemerintah Daerah (APD) dan Pengendali Teknis menghadiri rapat pembahasan percepatan implementasi elektronifikasi di sepuluh Pemerintahan Kabupaten/Kota yang diinisiasi oleh Perwakilan Bank Indonesia Lhokseumawe.

Webinar Implementasi Pengawasan di Era Pandemi
06 Agustus 2020 14:08:27 / aceh / dibaca: 90 kali / Kat: Sosialisasi/Workshop

Banda Aceh (5/8) – Kepala Perwakilan BPKP Aceh, Indra Khaira Jaya menjadi salah satu narasumber pada kegiatan Webinar dengan topik “Implementasi Pengawasan dan Pemeriksaan Pengelolaan Keuangan Daerah yang Berkualitas dalam Upaya Terbebas dari Korupsi di Era Covid-19 dari Aceh untuk Indonesia”.

Kadis PUPR Aceh Koordinasikan Proyek Multi Years
05 Agustus 2020 15:58:09 / aceh / dibaca: 65 kali / Kat: Konsultasi, Asistensi dan Bimtek

Banda Aceh (4/8) – Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Pemerintah Aceh, Ir. Fajri, MT yang didampingi oleh Sekretaris berkoordinasi dengan Kepala Perwakilan BPKP Aceh, Indra Khaira Jaya didampingi oleh Koordinator Pengawasan bidang APD.


Arsip Berita
INFO

PEUSIJUEK


Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,

Puji Syukur Kita Panjatkan Khadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa yang Karena atas Perkenan dan Ridho-Nya, Alhamdulillah Website Perwakilan BPKP Aceh dapat hadir untuk memberikan Informasi kepada publik mengenai Profil dan Kegiatan Perwakilan BPKP Aceh dalam membantu mengingkatkan Akuntabilitas Keuangan Negara/Daerah dalam mewujudkan “Good and Clean Governance”. Kehadiran Website baru ini tentunya tidak lepas dari semangat kebersamaan dan komitmen yang kuat dari seluruh Pegawai Perwakilan BPKP Aceh untuk terus maju dalam karya nyata serta dengan dilandasi iman dan taqwa serta budaya kerja yang tinggi.

Kiprah Perwakilan BPKP Provinsi Aceh di Bumi Serambi Mekah ini masih perlu ditingkatkan, baik kualitas maupun kuantitasnya. Dan melalui penginformasian kegatan-kegiatan yang telah dilakukan diharapkan akan mendorong kami untuk semakin haus dengan kinerja yang lebih baik lagi, agar keberadaan BPKP di Tanah Rencong ini semakin dirasakan manfaatnya oleh para Stakeholders.


Kritik dan saran tentunya sangat kami harapkan dari pengunjung sekalian, karena tanpa kritik dan saran tersebut, tidak mungkin kami dapat memperbaiki dan menyempurnakan tampilan maupun isi dari website Perwakilan BPKP Aceh ini di kesempatan berikutnya. Atas perhatian dan kepedulian para pengunjung sekalian, kami mengucapkan terima kasih.

Akhirnya, Semoga Allah Subhanahu wa ta'ala senantiasa melimpahkan rahmat dan karunia-Nya kepada kita sekalian, amin.

Wassalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

 

Kepala Perwakilan BPKP Aceh
 


Indra Khaira Jaya

 

BADAN PENGAWASAN KEUANGAN DAN PEMBANGUNAN

PERWAKILAN ACEH

Jalan Tengku Panglima Nyak Makam Banda Aceh 23118
Telepon (0651) 28133, 28134, dan 28183, Faksimile (0651) 28173, email: aceh@bpkp.go.id